Pria Ini Tiru Aksi Viral Corona Challenge, Tuai Kritikan Keras Warganet
SerbaSerbi

Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) nekat menirukan aksi viral Corona Challenge dengan menjilati produk-produk di rak supermarket. Tentunya aksi 'gila' dan menjijikan tersebut menuai kritikan hingga hujatan dari warganet.

WowKeren - Di tengah mewabahnya virus corona yang ditakuti orang-orang dari seluruh dunia. Ada seorang pria yang justru nekat merekam dirinya sendiri menjilati produk-produk di rak sebuah supermarket untuk menjadi viral.

Video aksi "gila" yang direkam di Amerika Serikat tersebut lantas menjadi sorotan di Twitter. "Siapa yang takut virus corona? Jangan sentuh mulutmu?" kata pria yang belum diketahui identitasnya dalam video.


Video yang diunggah oleh akun @WeAreAPW tersebut telah diliat oleh lebih dari 4 juta pengguna Twitter. Aksi menjijikan tersebut tentunya menuai hujatan dari para netizen termasuk presenter kenamaan Piers Morgan.

"Temukan dia, tangkap, tahan dan tolak memberinya perawatan kesehatan kalau dia terjangkit virus. Coba lihat nanti betapa lucunya bajingan ini ketika dia merasakan sesak napas dan tidak bisa bernapas," komen Piers Morgan melalui akun Twitternya.

"Ini sebenarnya tindakan krimimal," kata seorang netizen. "Dia perlu ditahan," komen netizen lainnya.

Sebelumnya, aksi serupa juga sempat dilakukan oleh seorang pengguna TikTok. Tak main-main, perempuan pemilik akun @avalouiise mengunggah videonya yang menjilati dudukan toilet pesawat.

Pria Ini Tiru Aksi Viral Corona Challenge, Tuai Kritikan Keras Warganet

Twitter

Dalam unggahanya tersebut, pengguna TikTok bernama Louise yang merupakan orang Amerika itu juga mencantumkan tulisan “CoronaVirus Challenge (Tantangan Virus Corona)". Tentunya video tersebut menuai perhatian netizen dan videonya yang diunggah ulang di Twitter telah ditonton lebih dari 4,4 juta pengguna.

Louise mengatakan bahwa aksinya tersebut ia lakukan demi kepopuleran dan ingin diperhatikan oleh media. “Saya hanya berpikir seperti hei... apa yang akan saya dapatkan dari CNN?” katanya.

Kekinian, video tersebut telah dihapus, namun pengguna lain yang haus akan ketenaran ternyata nekat melakukan aksi serupa. Bahkan banyak dari mereka yang ikut mengunggah video dirinya saat melakukan aksi menjilati kenop pintu, dan menggunakan tagar yang sama #CoronaVirusChallenge.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts