Visual Super Tampan V BTS Curi Fokus Iklan, Samsung Galaxy S20 Kalah Telak
Selebriti

Di antara semua member BTS, V lagi-lagi paling mencuri fokus karena visualnya yang terlalu tampan dalam iklan Samsung Galaxy S20 yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Samsung menggandeng BTS (Bangtan Boys) sebagai bintang iklan seri ponsel Galaxy S20 terbaru mereka. Beragam konten promosi telah dirilis dan sukses menyedot perhatian banyak orang.

Di antara semua member, V lagi-lagi paling mencuri fokus karena visualnya yang terlalu tampan. Iklan menampilkan pemilik nama Kim Taehyung itu memamerkan ketampanannya sambil menari di dalam lift. Gaya busana santai dan kasual membuat pesonanya semakin terpancar.

Banyak netizen yang mengaku tidak peduli dengan ponsel yang diiklankan V karena hanya fokus pada wajah tampannya. Ketampanan penyanyi 1995 itu kembali dipuji habis-habisan. Samsung Galaxy S20 pun kalah telak.

Visual Super Tampan V BTS Curi Fokus Iklan, Samsung Galaxy S20 Kalah Telak

Source: theqoo

"Kenapa dia begitu tampan? Aku bahkan tidak memperhatikan ponselnya sama sekali."

"Wajahnya sangat sempurna. Semua orang tidak akan buang-buang waktu memperhatikan ponselnya jika ada manusia setampan Taehyung."


"Aku hanya bisa melihat wajahnya yang tampan. Sempurna. Aku tidak peduli dengan ponselnya."

"Dia sangat tampan."

"Bahkan tangannya terlihat sangat cantik. Persetan dengan ponselnya."

"Wow, lihat wajahnya dari samping."

"Siapa di dunia yang tidak akan jatuh cinta padanya? Lihat dia, lihat pesonanya."

"Satu-satunya hal yang bisa kulihat dari seluruh video adalah wajahnya. Taehyung, sepertinya kau gagal mempromosikan ponselnya karena semua orang hanya akan melihat wajah tampanmu."

"Bagiku, dia adalah idola yang paling tampan. Sangat tampan."

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru