Saling Maki, Nikita Mirzani dan Gebby Vesta Berseteru Gara-Gara Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta bermula gara-gara Billy Syahputra. Aksi saling maki ini pun membuat netter kesal hingga memberikan cibiran.

WowKeren - Perseteruan antara Gebby Vesta dan Nikita Mirzani menjadi sorotan. Pertengkaran keduanya rupanya diawali gara-gara Billy Syahputra. Wah, kok bisa?

Rupanya aksi Billy menggunakan sarung tangan latex membuat geram publik. Gebby pun mendapat banyak pesan dari Instagram dan beberapa teman yang berprofesi sebagai dokter. Mereka meminta agar Gebby menegur Billy. Apalagi saat ini tenaga medis kekurangan alat kesehatan.


"Banyak yang tanya kronologinya apa? Jadi Bang Billy shooting pakai sarung tangan dokter yang langka banget sekarang," ungkap Gebby lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. "Terus dokter-doker temen gue pada DM suruh tegor, nah karena gue enggak punya masalah sama Bang Billy dan biar adil kayak gue nge-up bala dongok, gue tegorlah."

Tindakan Gebby itu juga didasari atas kampanye Gebby terkait sumbangan alat-alat kesehatan bagi tenaga medis. Tidak menyenggol Nikita, Gebby bingung tiba-tiba disindir.

"Semua pada tahu, dari berapa hari lalu isi Instagram gue campaign tentang corona dan tim medis. Gue nyumbang dan ajak teman-teman gue nyumbang buat beli alat bantu medis," lanjut Gebby. "Lalu update lah nyai prostitusi tadi sindir-sindir gue. Ini bukan pertama kali tapi dari jaman Il juga dia sering sindir dan ikut campur. Akhirnya gue lawan dong dia, dia enggak terima dan suruh bala hallu nya serang gue."

Membela Billy, Nikita akhirnya memberikan sindiran. Ia meluapkan kekesalannya kepada Gebby. Tidak tinggal diam, Gebby kembali membalasnya hingga menyindir sumbangan Nikita yang senilai Rp100 juta untuk pasien positif Corona.

Nikita semakin meradang. Ia begitu kesal lantaran disebut sebagai perempuan murahan oleh Gebby. Nikita pun mengancam bakal melenyapkan akun Gebby.

"Waria sinting. Gue ilangin akun lo bentar lagi. Lo liat nih kekuatan gue. Kalau ngatain orang enggak jauh-jauh dari l*n*e. Benerin dulu suara sengau lo," amuk Nikita dalam Insta Story miliknya pada Selasa (24/3). "Masih mending gue nyumbang duit pribadi gue sendiri. Nah lo waria dari kemarin cuma story-story enggak jelas, sama kayak kelamin lo karbitan enggak jelas."

Perseteruan antara Nikita dan Gebby menuai beragam komentar. Namun tidak sedikit yang memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Gebby vesta itu artis apaan ya? Dia dikenal karena ngebongkar aib orang lain aja," sindir akun @dew***dt. "Dih...lebay deh.. bukan dya doang kali ya nyumbang. Gitu amat," balas akun @vitadh***ari. "Team akur biar akur dua duanya..jangan berantem di saat negeri kita dilanda musibah," tambah akun @kwe**ci.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts