Video Babe Cabita Dibagikan Choi Siwon, Tuai Pujian 'Bakat Tak Nyata'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Choi Siwon telah merespons video Babe Cabita yang dibagikan akun komedi dunia, 9GAG. Namun, siapa yang menyangka apabila Siwon akan membagikan lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Stand Up Komedian sekaligus aktor Babe Cabita belum lama ini sukses menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, video yang diunggah Babe untuk menghibur para pelaku social distancing diunggah ulang oleh akun situs komedi dunia, 9GAG. Tak sampai di situ saja, video Babe ini rupanya juga ikut di-repost Choi Siwon pada Selasa (24/3).

"Unreal talent (bakat tidak nyata)," tulis Siwon. "Laughter is the best medicine (tertawa adalah obat terbaik)."


Dalam video tersebut, Babe tampak menari mengikuti irama lagu sambil "menangkap" wajah maupun tubuhnya dengan berbagai macam gaya. Namun di akhir video, Babe tak berhasil "menangkap" wajah Siwon yang mendadak muncul. Video asli yang diunggah Babe di Instagram-nya sudah ditonton lebih dari 1,3 juta pengguna hingga saat ini.

Sebelum me-repost video tersebut, Siwon rupanya telah memberikan emoji ngakak serta jempol di unggahan 9GAG. Babe pun langsung bereaksi melihat videonya direspon oleh Siwon. "@siwonchoi Won, lg corona pulak ini.. sori la ga bisa ke korea aku main ke kosan kau. Gosah dm2 lg kau heboh kali binik aku nantik," komentar Babe.

"Berkat 9gag ketemu kawan kecil," tulis Babe sambil mengunggah foto tangkapan layar komentar Siwon. "Kangen kali aku ma kau won, dulu pas kecil ingat kali ko dipanggil kliwon.."

Video Babe Cabita Dibagikan Choi Siwon, Dipuji \'Bakat Tak Nyata\'

Instagram

Di sisi lain, Babe belum merespon apapun soal Siwon yang mengunggah video miliknya di Instagram pribadi. Namun, warganet khususnya K-Popers maupun K-Drama Lovers Tanah Air yang merupakan penggemar Siwon sudah dibikin heboh. Mereka tampak senang karena banyak konten Siwon belakangan ini terus berhubungan dengan Indonesia.

"Awoohh.. si Oppa @siwonchoi satu ini yg syudah sangaats membumi dg kearifan lokal Indonesiaah," komentar akun @nophietietha. "Dia ini idol Korea atau dah pindah KTP Indo si," sahut akun @karenbrly_. "Cinta bgt sama indo," balas akun @hannyapriliany.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts