Prilly Latuconsina Karantina Mandiri 14 Hari Usai Pulang dari Amrik, Blak-Blakan Ngaku Stres Berat
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti
Seleb vs Corona

Prilly Latuconsina menceritakan aktivitasnya selama 2 minggu berada di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona (covid-19). Sebelumnya, Prilly memang sempat mengunjungi Negeri Paman Sam belum lama ini.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Per Selasa (24/3), pemerintah mengumumkan ada 686 pasien positif corona dengan 55 pasien meninggal dunia dan 30 pasien sembuh.

Dengan pasien positif corona yang semakin bertambah tiap harinya, pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona. Hal tersebut dilakukan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina.


Sebelumnya, Prilly mengaku sangat khawatir karena beberapa waktu lalu mengunjungi Amerika Serikat. Ia pun takut terinfeksi virus corona. Mantan kekasih dari Maxime Bouttier itu langsung memeriksakan kondisinya ke dokter dan ternyata sekadar kelelahan.

Kali ini dalam postingan pada Selasa (24/3), Prilly membagikan dua buah foto saat berada di rumah. Ia mengenakan crop top yang dipadukan dengan legging duduk di atas matras yoga.

Bersama dengan unggahan tersebut, Prilly menceritakan sedikit kisahnya berada di rumah. Ia mengaku sama sekali tidak keluar rumah selama 14 hari sejak kepulangannya dari Amerika Serikat.

Berada di rumah selama 2 minggu membuat Prilly stres. Ia juga menyebut banyak pekerjaannya harus ditunda.

"Self Quarantine Day 14. sejak pulang dari US sampai hari ini aku gak keluar rumah sama sekali.Gimana rasanya? jujur Stressful!," tulis Prilly. "Aku gak pernah diem dirumah gak ngapa- ngapain pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shooting, Launching buku, persiapan next project harus diundur demi kepentingan bersama."

Untuk meminimalisir stres berada di rumah, Prilly pun melakukan sederet aktivitas bermanfaat. Pemain film "Danur" ini pun bersyukur kegiatan tersebut bisa membuatnya produktif dan tak lagi stres. Di akhir kisahnya, dara cantik berusia 23 tahun ini mengingatkan semua follower-nya untuk diam di rumah untuk melawan corona.

"Karena stress banget dan anaknya gak bisa diem aku memutuskan untuk tetap produktif di Rumah dan buat daftar kegiatan seperti: -Masak -Olahraga -Bersih-bersih rumah-Menulis puisi -ngeVlog," sambung Prilly. "Dan ternyata kegiatan yang aku buat dirumah bisa menghilangkan stress dan akhirnya membuat aku produktif dan fokus sama diri sendiri! kalian gimana??? ada yang kaya aku gak?? jangan rebahan aja ya di kasur harus tetep Olahraga dan jaga pola makan! semangat semuanyaa! sama-sama kita lawan Corona! #PeduliRameRame #DiRumahAja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts