Episode Perdana 'A Piece of Your Mind' Dikritik Sulit Dipahami, Ini Penjelasan Produser
TV

'A Piece of Your Mind' menceritakan tentang Jung Hae In yang menghabiskan waktu bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ia nantinya akan terlibat hubungan rumit dengan Chae Soo Bin.

WowKeren - "A Piece of Your Mind" sudah mulai ditayangkan sejak Senin (23/3). Drama tvN menceritakan tentang Ha Won (Jung Hae In) yang menghabiskan waktu bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ha Won nantinya akan terlibat hubungan rumit dengan Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Begitu menghadirkan episode perdana, "A Piece of Your Mind" langsung menuai kritikan karena alurnya dianggap sulit dipahami. Hal ini membuat produser drama bernama Kim Jin Yi akhirnya buka suara memberikan penjelasan.


"Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penonton atas minat mereka. Setelah episode pertama, beberapa penonton mengatakan drama itu 'sulit untuk dipahami' dan 'tidak familiar'," ungkap CP Kim Jin Yi.

"Ada adegan-adegan tertentu di mana tidak ada penjelasan untuk membantu pemahaman, tetapi dalam merencanakan drama, kami ingin menyampaikan perasaan tidak familiar daripada keakraban dan kenyamanan," imbuh CP Kim Jin Yi.

"Dari episode dua, tiga dan seterusnya, elemen tak terduga dari episode satu akan diselesaikan. Dari apa yang Ha Won lakukan di tempat kerja, hingga bagaimana perasaan Seo Woo ketika dia bertemu dengannya, semua akan terungkap," lanjut CP Kim Jin Yi.

CP Kim Jin Yi lantas membeberkan apa saja yang harus dinantikan penonton di penayangan mendatang. "Kami berharap penonton melihat perasaan seperti apa yang dirasakan Han Seo Woo terhadap Ha Won, yang hanya memiliki mata untuk Ji Soo sejauh ini dan bagaimana perasaannya terhadapnya semakin dalam. Perlahan-lahan akan terungkap bagaimana subjek drama 'cinta sepihak' dapat menjadi sumber kenyamanan," tutur CP Kim Jin Yi.

Terakhir, "A Piece of Your Mind" memberikan pujian pada Jung Hae In dan Chae Soo Bin. "Jung Hae In sudah siap membintangi drama ini. Dia memiliki tingkat pemahaman yang tinggi tentang karakternya Ha Won. Meskipun karakternya tidak umum, Jung Hae In memerankan karakter dengan baik, sejalan dengan aliran drama," puji CP Kim Jin Yi.

"Chae Soo Bin juga berhubungan dengan karakternya dengan baik dan menggambarkan emosinya. Akan ada lebih banyak adegan mendatang yang menunjukkan penggambaran emosional yang rinci dari para aktor. Ada saat-saat yang menggetarkan hati dalam perjalanan, jadi kami harap kalian akan mendengarkan," pungkas CP Kim Jin Yi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts