Pinkan Mambo Santuy Ke Pasar Di Tengah Wabah Corona, Tidak Takut?
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo masih santai jalan-jalan belanja ke pasar di tengah wabah virus corona (COVID-19) yang semakin menyebar luas di Indonesia, Tidak takut terinfeksi?

WowKeren - Penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia setiap hari semakin melonjak dengan tajam. Namun, peningkatan kasus corona ini rupanya tidak membuat Pinkan Mambo merasa khawatir.

Pemerintah Indonesia sendiri telah mengeluarkan imbauan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan social distancing, work from home, hingga mengkarantina diri demi menekan penyebaran COVID-19. Di tengah imbauan tersebut, Pinkan mengaku dirinya tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini tetap pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Meski demikian, ia mengaku tidak terpengaruh fenomena panic buying yang tengah terjadi.

"Enggak sih enggak terlalu pengaruh ya, aku nyantai saja," ungkap Pinkan saat ditemui di kediamannya, seperti dilansir dari Cumi-Cumi. "Ke pasar ya aku pergi ke pasar, ke mana juga enggak ada bedanya juga sih ada corona sama enggak ada corona."


"Aku yakin Tuhan jaga kita jadi aku enggak terlalu khawatir. Cuma harus pakai hikmat juga," sambungnya. "Anak-anak juga masih suka berenang di depan juga sih, slow-slow saja karena aku yakin Tuhan jaga kita gitu. Aku nyantai saja dua hari sekali ke pasar, enggak ada yan berubah."

Walaupun terkesan santai, namun Pinkan menegaskan dirinya tetap berjaga-jaga dalam menghadapi wabah corona. Hal tersebut dilakukannya dengan sering membersihkan rumah.

Bahkan, perempuan 39 tahun ini sampai membersihkan rumah berkali-kali dalam sehari. Menurut Pinkan, ia tetap berusaha memperhatikan kebersihan anak-anaknya yang masih kecil agar mereka juga terhindar dari bahaya virus corona yang terus mengintai.

“Ini aku nyapu berapa kali sehari ya. Ruang ini sebelum aku sapu aku vakum dulu sofanya," jelas Pinkan. "Aku sering bersih-bersih karena banyak anak kecil, takut nanti gatal. Habis ini baru dipel. Iya aku bersih-bersih sendiri."

Saat ini, penyebaran wabah virus corona di Indonesia memang semakin meluas setiap harinya. Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 579 orang saat ini melesat menjadi 686 positif covid-19 pada Selasa (24/3).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait