Bikin Kagum, Via Vallen Bagikan Bantuan ke 500 Keluarga Terdampak Wabah Corona
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen turut prihatin dengan para korban virus corona. Via pun memberi bantuan kepada 500 keluarga terdampak virus corona di wilayah kampung halamannya.

WowKeren - Wabah virus corona alias COVID-19 semakin membuat publik khawatir, lantaran jumlah korbannya terus bertambah. Sejumlah artis Tanah Air pun memberikan berbagai macam bantuan, mulai dari donasi alat medis hingga menggalang dana.

Via Vallen pun turut menunjukkan rasa pedulinya kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut memberikan bantuan berupa sembako yang ditujukan untuk 500 keluarga di wilayah kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

"BILANGIN KE TEMEN-TEMEN DI SIDOARJO YG BUAT MAKAN AJA SUSAH," tulis Via di Instagram pada Selasa (24/3). "Buat temen temen di sidoarjo yg gara2 corona akhirnya buat makan aja susah. Aku ada sedikit bantuan berupa sembako untuk 500 KK yg bener2 membutuhkan."

Lebih lanjut, Via juga menyebutkan tentang proses pembagian sembako kepada 500 keluarga membutuhkan. "Insha Allah hari kamis sembakonya dateng, kita packing dan insha Allah hari jumat besok sudah bisa di anter ke rumah orang2 yg membutuhkan," sambung Via.


Aksi Via tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji dan mendoakan penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut.

"Wah...bener2 kerennn... mari berbagi..... keren.. kerenn," puji akun @agung*****yono7. "Mudah2an berkah mbak viavallen," imbuh akun @angga*****tiann. "Seperti ini yang di butuhkan saudara2 kita di luar sana. Semoga rezekinya di tambah amin," seru akun @usaha*****ucomm.

"Masyaallah kak..semoga rezekinya lancar y,dan sllu d br kesehatan bersama keluarga..amin," komentar akun @benaz*****a1827. "Masyaallah kakak via...smoga rejeki nya mkin tmbah..." sahut akun @ros***ely. "Semoga Allah bales kebaikan mu mbak," timpal akun @fajar******groho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru