Ahn Bo Hyun Beber Rasanya Adu Akting Bareng Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
TV
Demam Itaewon Class

Episode terakhir 'Itaewon Class' sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Da Mi itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

WowKeren - Ahn Bo Hyun ikut ambil bagian dalam drama populer "Itaewon Class" yang belum lama ini tamat. Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat.

Ahn Bo Hyun pun belum lama ini sesi wawancara membicarakan seputar aktingnya dalam "Itaewon Class". Salah satu yang dibahas bintang drama "Her Private Life" itu adalah rasanya beradu akting dengan Park Seo Joon.


"Karena kami seumuran, rasanya nyaman dan percakapan kami mengalir dengan baik. Setiap kali kami memiliki adegan bersama, kami akan mendiskusikan cara menggambarkannya dan dia akan menerima semua saranku," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Meskipun hanya ada beberapa adegan dengan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan Jang Geun Won, dampak dari pertemuan mereka sangat kuat. Itu sebabnya aku berpikir seperti itu," sambung Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun lalu kembali memberikan pujian pada Park Seo Joon. "Dia adalah teman dengan filmografi yang mengesankan dan spektrum yang luas. Itulah sebabnya kami bisa berkomunikasi dan mengakomodasi satu sama lain dengan baik. Dia membantuku dan aku bisa mendapatkan kepercayaan diri," tutur Ahn Bo Hyun.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Da Mi itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts