Sempat Pede Rilis Sesuai Jadwal, Kini 'Wonder Woman 1984' Juga Ikut Mundur Akibat Corona
Film

Sebelumnya, pihak Warner Bros memang sempat percaya diri untuk tetap merilis sekuel 'Wonder Woman' ini sesuai jadwal pada 5 Juni. Namun kini, akhirnya mereka juga ikut menunda penayangan film tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona yang menyebar dari Tiongkok dan sejumlah negara lainnya berdampak besar pada banyak industri, tak terkecuali perfilman. Atas kejadian tersebut, banyak studio yang memikirkan kembali rencana mereka untuk merilis film.

Salah satunya adalah Warner Bros, yang akhirnya ikut menunda penayangan film baru mereka, "Wonder Woman 1984". Padahal, sebelumnya studio raksasa ini dengan percaya diri mengatakan bahwa mereka akan tetap merilis sekuel "Wonder Woman" tersebut sesuai jadwal.

Kini, Warner Bros terpaksa memundurkan jadwal rilis film "Wonder Woman 1984" dari tanggal 5 Juni ke tanggal 14 Agustus mendatang. Hal ini dilakukan agar penonton dapat menyaksikan film ini di bioskop jika penyebaran virus corona sudah mereda.

Pengumuman ini dibagikan secara langsung oleh sutradara Patty Jenkins dan sang pemeran utama, Gal Gadot, melalui akun media sosial mereka masing-masing. Melengkapi pengumuman ini, mereka juga membagikan sebuah motion picture keren yang menampilkan karakter Diana Prince.


Di sisi lain, Warner Bros memang sempat menegaskan bahwa sekuel "Wonder Woman" ini tetap akan dirilis di bioskop untuk memberi pengalaman menonton yang lebih mengesankan, sekaligus membantah rumor yang mengatakan bahwa mereka akan menayangkannya dalam format digital dan home entertainment.

Namun kini Toby Emmerich selaku pimpinan dari Warner Bros. Pictures Group kembali memberi pernyataan mengenai penundaan tanggal rilis ini. "Ketika kami memberi lampu hijau kepada proyek 'Wonder Woman 1984', itu dengan niat untuk disaksikan/ditonton di layar lebar dan untuk itu kami mengumumkan bahwa Warner Bros. Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada 14 Agustus. Kami berharap dunia akan menjadi tempat yang lebih aman dan sehat saat itu," tuturnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, sejumlah proyek film yang telah dikonfirmasi menunda jadwal tayang akibat wabah virus corona di antaranya adalah "Black Widow", "Mulan", "The New Mutants", dan "Antlers" dari Disney, lalu ada "F9" dan "Minions: The Rise of Gru" dari Universal Pictures, "A Quiet Place Part II" dari Paramount Pictures, "No Time To Die" dari MGM, "My Spy" dari STX Entertainment, dan "Peter Rabbit 2: The Runaway" dari Sony.

Sedangkan Warner Bros sendiri telah menunda proses syuting beberapa proyek mereka, seperti "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves, serta seri terbaru "The Matrix", yakni "The Matrix 4" yang masih dibintangi oleh Keanu Reeves.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru