Boy Grup Baru Starship Ent CRAVITY Ungkap Tanggal Debut dan Teaser Album Pertama
Musik

Pada Selasa (24/4), CRAVITY merilis teaser misterius dengan tulisan 'COMING SOON'. Akhirnya pada hari ini, Rabu (25/3), Starship Entertainment mengumumkan jadwal debut boy grup tersebut.

WowKeren - Salah satu agensi musik ternama di Korea Selatan, Starship Entertainment siap mendebutkan boy grup baru. Biy grup besutan agensi yang juga menaungi Monsta X dan Cosmic Girls itu bernama CRAVITY.

Februari lalu, Starship Entertainment mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan boy grup baru dengan 9 member. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa mantan member X1, Kang Minhee dan Song Hyeongjun akan menjadi bagian dari grup tersebut.

Pada 15 Maret, Starship Entertainment berbagi detail berupa nama yaitu CRAVITY. Pihak agensi juga turut merilis logo resmi untuk CRAVITY dan meluncurkan beberapa akun media sosial resmi dengan nama yang sama.


Boy Grup Baru Starship Ent CRAVITY Ungkap Tanggal Debut dan Teaser Album Pertama

Source; Official Starship Entertainment

Sedangkan pada Selasa (24/4), CRAVITY merilis teaser misterius dengan tulisan "COMING SOON". Akhirnya pada hari ini, Rabu (25/3), Starship Entertainment mengumumkan jadwal debut boy grup tersebut.

Lewat press rilis, Starship Entertainment mengumumkan bahwa CRAVITY akan debut pada 14 April mendatang. Grup ini akan debut dengan merilis album, berjudul "CRAVITY SEASON1. [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE]".

Sebelumnya, Starship Entertainment telah memperkenalkan kesembilan member CRAVITY melalui berbagai foto dan video profil. Mereka adalah Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, and Seongmin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru