Yoona SNSD Konfirmasi Bintangi 'Hush', Begini Respon Netizen
TV

'Hush' akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini juga dibintangi aktor Hwang Jung Min.

WowKeren - Yoona sudah menyetujui untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk "Hush" (judul terjemahan masih bisa diubah). Member Girls' Generation (SNSD) itu bakal beradu akting dengan Hwang Jung Min.

"Hush" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika.


Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan. Yoona sendiri bakal memerankan karakter bernama Lee Jisoo, cewek yang berani mengatakan apa yang ingin dia katakan selama wawancara.

Saat Lee Jisoo bertemu Han Joonhyuk (Hwang Jung Min) sebagai mentor, ia mulai bermimpi menjadi reporter sejati. Yoona sendiri diharapkan mampu memberikan memberikan semangat magang dan energi penuh semangat kepada penonton.

Kabar konfirmasi Yoona menjadi pemeran utama wanita "Hush" ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang antusias apalagi idol cantik itu aktingnya kini sudah diakui bagus.

"Aku mulai berpikir berpikir betapa bagusnya dia di film 'EXIT' dan peran Yoona yang energik dan berani sangat sempurna," tulis seorang netizen. "Mungkin karena Yoona punya waktu luang, tapi dia jago akting. Dia sangat pandai berakting," sahut yang lain.

"Dalam novel aslinya, ini tentang sekelompok reporter sosial. Ini adalah drama JTBC, jadi tidak ada alur cinta yang bisa diharapkan," sambung fans lain. "Aku akan menantikannya, Yoona sudah lama," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, naskah "Hush" bakal digarap oleh Kim Jung Min, sedangkan sutradaranya masih belum diputuskan. Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts