Jo Kwon Kenang Masa Jalani Musikal Bareng Ji Chang Wook-Xiumin Cs dan Rencana ke Depan
Selebriti

Dalam wawancara dengan OSEN, Jo Kwon menceritakan pengalamannya saat membintangi musikal militer 'Shinheung Military Academy' dan 'Return: The Promise of the Day'.

WowKeren - Setelah keluar dari militer, Jo Kwon berbagi pengalamannya di ketentaraan dan rencana masa depannya. Setelah mendaftar pada Agustus 2018, ia menyelesaikan masa tugas pada 24 Maret karena protokol COVID-19 mereka dan secara pribadi mengumumkan kembalinya melalui surat.

Dalam wawancara dengan OSEN, Jo Kwon berbagi, "Aku masih tidak percaya. Aku masih merasa harus kembali setiap malam. Ketika aku membuka mata di pagi hari, aku merasa gelisah, dan ingatanku sebagai seorang prajurit mengalir dalam pikiranku sepanjang hari. Aku hanya membayangkan hari keluarku, jadi rasanya seperti mimpi, dan aku sangat bahagia. Untuk sementara, aku pikir aku akan mengalami blues pasca-pemulangan."


Meskipun sedang istirahat dari promosi saat mendaftar, Jo Kwon tampil dalam musikal "Shinheung Military Academy" dan "Return: The Promise of the Day". Dia berkomentar, "Militer adalah tempat di mana sekelompok orang yang sangat beragam berkumpul dan menciptakan ikatan khusus. Itulah sebabnya kenangan yang aku miliki dengan tentara yang aku temui saat berpartisipasi dalam musikal 'Shinheung Military Academy' dan 'Return: The Promise of the Day' paling berkesan."

"Jika tidak sekarang, aku ingin tahu kapan aku bisa makan, tidur, dan berlatih dengan Lee Jin Ki (Onew SHINee), Yoon Jisung, Cha Hak Yeon (N VIXX), Kim Sunggyu, Kim Min Seok (Xiumin EXO), aktor Kim Min Seok, Go Eun Sung, Lee Jae Kyoon, Kim Sungyeol, Kim Min Ho, Kang Ha Neul, dan Ji Chang Wook. Dengan mengingat hal itu, aku ingat mendorong satu sama lain di seluruh masa tugas kami."

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan pertama kali setelah keluar, Jo Kwon menjawab, "Hal yang paling ingin aku lakukan adalah sering berkomunikasi dengan penggemarku melalui media sosial. Aku senang aku sekarang dapat mengunggah konten secara real-time. Mulai dari pagi ini, aku menelepon semua eksekutif unitku dan menghabiskan setiap hari dengan sibuk, dengan wawancara dan siaran V Live. Aku akan meninggalkan gaya rambutku sampai hari ini dan berencana mengubah gayaku besok."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts