Agnez Mo-Steve Aoki Kolaborasi Lewat Single 'Girl', Raphael Maitimo Beri Dukungan
Musik

Steve Aoki menggandeng Agnez Mo untuk berkolaborasi dalam single barunya yang bertajuk 'Girl'. Lantas kapan single duet Agnez dan Steve tersebut akan diluncurkan?

WowKeren - Usai Chris Brown hingga French Montana, Agnes Monica kembali berkolaborasi dengan musisi internasional. Kali ini, penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut berkolaborasi dengan DJ ternama Steve Aoki.

Hal ini diumumkan langsung oleh Steve maupun Agnez melalui laman Instagram masing-masing pada Selasa (24/3). Single kolaborasi Steve dan Agnez yang bertajuk "Girl" dirilis pada Rabu (25/3) pukul 12 siang waktu pasifik atau sekitar jam 02:00 pagi waktu Indonesia.

"Saya dan @agnezmo akan debut lagu baru kami besok! Jangan ketinggalan," tulis Agnez dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Selasa (24/3). "Live di IG! jam 12 siang waktu pasifik, jam 02.00 pagi waktu Indonesia."

Tak hanya itu, single "Girl" juga akan masuk dalam album baru Steve yang bertajuk "Neon Future IV". Album studio ke-6 Steve tersebut rencananya akan dirilis pada 3 April mendatang.


Rupanya postingan Agnez tentang kolaborasinya dengan Steve tersebut mendapatkan dukungan dari Raphael Maitimo. Pesepakbola yang sedang menjalin asmara dengan Agnez tersebut pun memberikan emoji hati dan ekspresi gembira.

Selain Raphael, para penggemar Agnez pun turut memberikan dukungan untuk idola mereka. Para fans juga menyambut hangat potongan single "Girl" yang beredar di media sosial.

"Kereen suka lagux," komentar akun @fi***52. "Gilasih ini boom banget! Abis corona... club-club hrs party pke lagu ini.... yok kita party yok!" seru akun @to****ln.

"Gilak enak lagunya. Meski bentar tp masuk. bgt lah," ujar akun @fia****ler. "Nyai ngerep keren bangettt....!!!!! wajib rilis MV nya juga ini plissss," sahut akun @la****ex.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts