So Ju Yeon Bahas Kemungkinan 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Season 3
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' sendiri terbukti berhasil mengikuti kesuksesan di season 1. Drama itu meraup rating tertinggi sebesar 24,4 persen pada episode terakhir.

WowKeren - So Ju Yeon menjalani sesi pemotretan dengan majalah Grazia. Aktris kelahiran tahun 1993 itu juga melakukan wawancara terkait aktingnya dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Diketahui bersama dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", So Ju Yeon memerankan karakter dokter bernama Yoon A Reum. Aktris cantik ini mengaku sangat mengagumi karakter yang ia mainkan.

"Aku sangat senang berakting sebagai karakter dengan imej yang sudah kukagumi. Yoon Ah Reum memperlakukan setiap orang secara adil dan tidak memiliki bias atau kecenderungan. Dia pekerja keras dan selalu membawa energi yang baik. Itulah sifat-sifat yang ingin kumiliki," ujar So Ju Yeon.

So Ju Yeon selanjutnya membahas soal kemungkinan "Romantic Doctor, Teacher Kim". Ia dan semua aktor rupanya berharap adanya season baru dari drama SBS bertema medis yang sangat populer tersebut.


So Ju Yeon Bahas Kemungkinan \'Romantic Doctor, Teacher Kim\' Season 3

Source: Grazia

"Semua aktor termasuk aku sendiri berharap adanya season 3. Kalau mereka menghubungiku, aku siap pergi. Kuharap dengan itu, aku bisa menggambarkan karakter Yoon Ah Reum yang sedikit lebih dewasa," pungkas So Ju Yeon.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri terbukti berhasil mengikuti kesuksesan di season 1. Drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung itu meraup rating tertinggi sebesar 24,4 persen pada episode terakhir.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" juga dibanjiri komentar positif serta banyak yang mengharapkan adanya season 3. Drama itu kini digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi Kim Seo Hyung cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait