Sempat Dicekal Mnet, Kang Daniel Akhirnya Jalani Comeback Show dan Perdana Bawakan '2U'
Musik

Selasa (24/3), Kang Daniel menjalani comeback stage lewat acara 'Kang Daniel Comeback Show CYAN' yang ditayangkan Mnet. Ini merupakan penampilan pertamanya di channel tersebut dalam beberapa waktu setelah ia sempat dicekal.

WowKeren - Setelah hiatus cukup lama, Kang Daniel comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "CYAN" yang dirilis pada 24 Maret kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "2U" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Masih pada Selasa (24/3), Kang Daniel menjalani comeback stage lewat acara berjudul "Kang Daniel Comeback Show CYAN" yang ditayangkan Mnet. Ini merupakan penampilan pertama Kang Daniel di channel tersebut dalam beberapa waktu setelah ia sempat dicekal.

Di acara "Kang Daniel Comeback Show CYAN" ini, ia menampilkan title track "2U" untuk pertama kalinya. Selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga menunjukkan klip kegiatan sehari-harinya saat mempersiapkan comeback.


Terkait lagu "2U", Kang Daniel berkata, "Liriknya hangat dan menghibur ketika kalian merasa lelah. Ini memberikan perasaan santai ketika kalian mendengarkannya, tapi juga bagus untuk ditampilkan. Ada getaran yang unik di lagu ini. Kalian akan mengerti ketika kalian melihatnya."

Kang Daniel juga berkata kepada penggemar, "Besok adalah hari comebackku. Aku sudah merasakan banyak hal. Aku ingin berbagi getaran baik ini dengan DANITY."

Saat merekam video musiknya dan video lainnya, dia berkata, "Aku menikmatinya, rasanya seperti sedang dalam perjalanan. Aku merasa seperti baru mulai. Aku merasa gugup dan juga bersemangat." Selain "2U", Kang Daniel juga membawakan "Jealous", "Touchin" dan "Adulthood".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait