Bowo Alpenliebe Diduga Pacari Selebgram Ini, Malah Diledek Bak Kekeyi-Rio Kedua
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Interaksi Bowo Alpenliebe dengan seorang selebgram berikut ini tampak mesra. Hal ini membuat netizen menduga bahwa Bowo sedang berpacaran dengan selebgram tersebut.

WowKeren - Sosok Bowo Alpenliebe memang sempat viral sebelum aplikasi TikTok menjadi tren seperti sekarang. Namun kemunculan Bowo tak lepas dari kontroversi karena digilai banyak penggemar fanatik.

Kendati begitu, Bowo nyatanya kembali eksis di dunia hiburan setelah aplikasi TikTok dimintai banyak orang. Akan tetapi, Bowo tak bisa lagi bermain aplikasi tersebut karena dirinya sudah di-banned alias diblokir.

Belum lama ini, Bowo kembali muncul dengan kontroversi baru saat berinteraksi dengan selebgram Cimoy Nuraini alias Cimoy Montok. Pasalnya Bowo dan Cimoy saling mengunggah foto masing-masing di Instagram.

Cimoy mengunggah foto Bowo yang sedang berpose ganteng. Sedangkan Bowo memposting foto Cimoy yang sedang berenang. Tak hanya itu, Bowo dan Cimoy juga saling memberikan emoji hati serta ungkapan cinta, layaknya pasangan kekasih yang sedang kasmaran.


Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip mengunggah kembali foto bukti interaksi mesra Bowo dan Cimoy pada Rabu (25/3), dan dikomentari sinis oleh netizen. Mereka menyamakan hubungan Bowo dan Cimoy seperti Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan yang terbukti hanya settingan.

"Jijay, kekeyi rio kedua," ujar akun @nand****nita. "Drama kya rio sma kekeyi kali ah biar tenar," imbuh akun @nur***rdd. "The next kekey rio.. jijix," sahut akun @fidi*****chma.

"Settingan terossss," komentar akun @ain****mda. "Setiiingan pansos dll di kala wowo meredup si buruk rupa lagi hapening .... seperti kekeyi dan rio jilid dua !!!" seru akun @riz*****mad.

Sementara itu, Bowo sendiri pernah mengenalkan sosok kekasihnya yang cantik bernama Wilya. Namun Bowo tampaknya mengisyaratkan bahwa ia sudah putus dari Wilya, saat menunjukkan kedekatannya dengan Cimoy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru