Kim Soo Hyun Iklankan Jam Tangan di Pemotretan Terbaru, Visual Banjir Pujian
Selebriti

Foto-foto pemotretan Kim Soo Hyun ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk aktor yang pernah beradu akting dengan Jun Ji Hyun itu.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Soo Hyun menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea di mana bintang serial "Man From the Star" itu sekali lagi mengumbar visualnya. Pemotretan ini juga bekerja sama dengan salah satu merek jam tangan.

Dalam pemotretan dengan majalah ELLE Korea, Kim Soo Hyun mengusung konsep semi formal lewat paduan kaus dan setelan jas. Konsep tersebut juga ditampilkan melalui busana lainnya seperti kemeja.

Salah satu foto pemotretan Kim Soo Hyun menampilkan dirinya yang terlihat ganteng mengenakan kemeja biru muda sedangkan di foto yang lain, aktor kelahiran 1988 itu memakai kemeja putih dan merah. Di foto lainnya, Kim Soo Hyun berbalut kaus dan setelan jas.


Kim Soo Hyun Iklankan Jam Tangan di Pemotretan Terbaru, Visual Banjir Pujian

Source: Official ELLE

Foto-foto pemotretan Kim Soo Hyun ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk aktor yang pernah beradu akting dengan Jun Ji Hyun itu.

"Seorang aktor harus bisa akting. Kim Soo Hyun punya kemampuan akting dan visual," komentar netizen. "Dia bagus dalam berakting, tampan, dan sudah wajib militer. Jadi dia hanya perlu memilih drama yang bagus," kata netizen lainnya. "Dia punya wajah boyish tapi tangannya manly," ujar yang lain.

"Benar-benar ganteng," puji netizen. "Dia tampan tapi juga punya aura. Dia memakai sneakers converse sederhana tapi dia membuatnya seperti barang mewah," komentar yang lain. "Dia punya kesan baik dan jahat di wajahnya. Sempurna untuk seorang aktor," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait