Daus Mini Tak Terima Disamakan dengan Binatang, Bakal Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti

Seorang netter menyamakan seekor hewan dengan Daus Mini. Mengetahui komentar jahat tersebut, Daus pun merasa miris dan langsung menghubungi pihak berwajib.

WowKeren - Daus Mini memang sering kali menerima komentar jahat yang menghina bentuk fisiknya. Kali ini, Daus kembali menjadi sasaran komentar jahat saat seseorang menyamakan dirinya dengan bintang.

"Pik mirip daus mini anjg," bunyi komentar akun @skyrezaa saat menanggapi postingan rekannya. Mengetahui hal tersebut, Daus pun mengunggah kembali foto bukti komentar jahat di Instagram pada Selasa (24/3).

Selain itu, Daus juga meluapkan rasa terkejut sekaligus miris karena ulah netter yang tak ia kenal tersebut. Komedian berusia 32 tahun ini pun menandai akun pihak berwajib seolah berencana untuk melaporkan sang pelaku.

"Entah Salah Saya Apa Dengan Orang2 Ini & Saya Pun Gak Kenal dengan Orang2 Ini... Dengan tiba2 nama saya di bawa2 & di kait2kan seperti ini..." tulis Daus di bagian keterangan Instagram. "Astagfirullah Aladzim... SABAR... Menurut bapak @divisihumaspolri @brigjenpolsiswandi123 @polisi_indonesia melihat seperti ini bgmn ya?"


Postingan tersebut pun membuat netizen lain turut merasa iba kepada Daus dan geram dengan pelaku. Mereka juga banyak yang mendukung Daus agar melaporkan pelaku ke polisi.

"Yang sabar bang daus," komentar akun @aban******ad. "Sdh keterlaluan tuh," tambah akun @gusm****emed. "Doain aja mudah2xan yg posting ga bener cepet dpt hidayah om... Amin," seru akun @o***t.

"Proses aja langsung gak punya etika," ujar akun @andis*****ntoro. "Cyduk... Langsung proses aja om. Omongan orang jaman skrng memang ga bisa dipegang tapi setidaknya bisa di screenshot !" seru akun @nhab*****utrii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru