Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di Poster 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran April mendatang di SBS.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu merilis dua poster sekaligus yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Di poster "The King: Eternal Monarch" pertama, ada enam tokoh penting yang ditampilkan mulai dari Kaisar Lee Gon, Jung Tae Eul, Jo Young (Wo Do Hwan), Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam) hingga Lee Rim (Lee Jung Jin).

Poster kedua menampilkan Kaisar Lee Gon dan Jung Tae Eul yang saling bertatapan di tengah kota. Pemandangan dalam poster kedua "The King: Eternal Monarch" ini persis seperti yang sudah diperlihatkan dalam teaser videonya.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di Poster \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS 'The King: Eternal Monarch'

Mengiringi kedua poster di atas, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berkata, "Kami ingin mengungkapkan romansa fantasi dan alam semesta paralel yang belum pernah kalian lihat sebelumnya lewat dua poster utama."

"'The King: Eternal Monarch' adalah drama yang tidak familiar tetapi merupakan drama menarik yang tidak akan bisa kalian lakukan kecuali jatuh cinta. Tolong beri banyak minat untuk 'The King: Eternal Monarch' yang akan tayang perdana pada bulan April," sambung perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel