Bukan Bahagia, Ternyata Begini Perasaan Jessica Jung Saat Lihat Krystal Baru Dilahirkan
Getty Images
Selebriti

Jessica mengunggah sebuah video dengan judul 'My Firsts'. Lewat video tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu berbagi soal berbagai pengalaman pertama yang pernah dialaminya sepanjang hidup.

WowKeren - Jessica Jung dan adiknya, Krystal f(x) dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai kakak beradik. Jarak usia 5 tahun tak menghalangi dua penyanyi cantik itu untuk saling berbagi dalam banyak hal, terutama pengalaman.

Belum lama ini, Jessica mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya dan diberi judul "My Firsts". Lewat video tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu berbagi soal berbagai pengalaman pertama yang pernah dialaminya sepanjang hidup.


Salah satu momen yang dibicarakan Jessica adalah momen saat dirinya melihat Krystal untuk pertama kalinya, yaitu saat ia baru dilahirkan. Jessica ingat saat itu dirinya langsung 'diungsikan" ke rumah bibinya.

"Aku ingat saat Krystal dilahirkan dengan cukup jelas," kata Jessica. "Saat itu usiaku 5 tahun. Jadi, di malam sebelum dia lahir, orangtuaku tiba-tiba meninggalkanku di rumah bibiku."

Bukan Bahagia, Ternyata Begini Perasaan Jessica Jung Saat Lihat Krystal Baru Dilahirkan

Source: SBS Star

Jessica mengatakan kalau dirinya kemudian diajak ke rumah sakit keesokan harinya, dan di sana ia melihat makhluk "aneh mirip boneka" yang berbaring di tempat tidur. "Aku tahu kalau aku akan punya adik, tapi melihatnya langsung terasa aneh dan keren di waktu yang bersamaan," ujar Jessica.

Setelah itu, Jessica mengenang saat ketika ia menggendong Krystal di pelukannya. "Aku pikir aku punya foto diriku yang menggendongnya seperti ini. Tapi aku tidak begitu suka menggendongnya," kata pelantun "Wonderland" itu.

Jessica tertawa dan berkata, "Itu karena aku adalah satu-satunya anak sampai saat itu, dan aku merasa bahwa cinta orangtuaku harus dibagi dengannya sejak saat itu. Aku seperti, 'Oh? Apa kau seseorang yang harus aku lawan sekarang?' Itu adalah pemikiran awalku ketika aku pertama kali melihatnya. Tapi sekarang, aku senang sekali punya saudara perempuan, bukan saudara laki-laki. Ayah dan ibu, terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts