Viral, Presiden Cantik Slovakia Zuzana Caputova Malah Jadi Trendsetter Baru di Tengah Wabah Corona
SerbaSerbi
Pandemi Virus Corona

Ramai dibicarakan di media sosial, Presiden cantik Slovakia, Zuzana Caputova, menunjukkan bahwa wabah corona bukanlah halangan untuk tetap tampil stylish dalam beragam kesempatan.

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) yang menginvasi seluruh penjuru dunia boleh saja membuat semua orang merasa ketakutan dan membatasi diri dari pergaulan sekitar, alias social distancing. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat para wanita harus ikut mati gaya alias ketinggalan perkembangan fashion.

Terbukti, Presiden cantik Slovakia, Zuzana Caputova, justru menunjukkan bahwa wabah corona bukanlah halangan untuk tetap tampil stylish dan fashionable dalam beragam kesempatan. Bahkan belum lama ini, gaya stylish Zuzana di tengah pandemi corona ramai diperbincangkan di media sosial.


Nama Zuzana Caputova baru-baru ini ramai dibahas karena gaya busananya yang dikenakan saat acara pengunduran Perdana Menteri Slovakia, Petra Pellegrini. Zuzana terlihat ikut menjalankan tindakan pencegahan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan masker penutup wajah dan sarung tangan.

Namun yang menjadi fokus utama dari tampilannya adalah kecocokan semua "atribut" antisipasi corona yang ia pakai dengan busananya. Dalam acara pengunduran Perdana Menteri Slovakia itu, Zuzana terlihat mengenakan masker penutup wajah yang memiliki warna senada dengan pakaian yang dikenakannya, yaitu merah maroon.

Tak cuma itu saja, Zuzana kembali mengulang penampilan stylish-nya ini dalam acara selanjutnya, yakni saat ia menghadiri pelantikan Perdana Menteri Baru Slovakia, Igor Matovic pada Minggu (22/3). Kali ini, Presiden cantik itu mengenakan midi dress berwarna magenta, masker penutup hidung warna senada, dan sarung tangan cokelat. Melengkapi tampilannya, Zuzana juga mengenakan stocking transparan serta pump shoes warna magenta.

Photo-INFO

Alhasil, gaya-gaya cantik Zuzana ini lagi-lagi berhasil menyedot perhatian. Bahkan tak sedikit warganet yang memuji sang Presiden terlihat sangat stylish dan menjulukinya sebagai trendsetter baru di tengah wabah corona.

Photo-INFO

"Pandemi ini membuatnya terlihat lebih bergaya," puji salah satu warganet. "Maskermu matching dengan busanamu. Tetaplah fashionable Ibu Presiden," sahut lainnya. "Ibu Presiden menciptakan gaya baru di tengah pandemi. Inilah yang dilakukan oleh trendsetter sesungguhnya," sambung yang lain. "Dia membuat corona jadi terlihat menarik," sambung yang lain.

Sementara itu, hingga kini tercatat ada sekitar 204 kasus positif corona di Slovakia. Dari jumlah tersebut, ada 7 pasien yang telah sembuh dan belum ada laporan kematian sama sekali per Rabu (25/3).

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts