Sutradara Komentari Respon Positif di Episode Perdana '365: Repeat The Year'
Official MBC
TV

Sutradara membicarakan kekuatan drama di mana ada plot twist alur time slip serta masih banyak lagi. Ia juga menyatakan rasa puasnya kepada para pemain drama MBC itu.

WowKeren - "365: Repeat The Year" sudah menghadirkan episode perdana sejak Senin (23/3) lalu. Drama yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk itu pun menuai respon positif dari penonton karena dianggap sangat menyenangkan.

Respon positif itu pun membuat sutradara "365: Repeat The Year" buka suara. "Tepat setelah penayangan kemarin, kami terus bekerja keras, jadi rasanya masih belum nyata," ungkap sutradara Kim Kyung Hee.


"Kami merencanakan drama dan mengerjakan naskah selama lebih dari setahun dan kami memiliki pemain dan staf yang hebat, jadi aku memiliki tingkat kepercayaan tertentu tentang cerita dan produk akhir," lanjut Kim Kyung Hee.

"Namun, tidak ada drama MBC (Senin-Selasa) yang ditayangkan segera sebelum ini, subjek dari drama ini baru dan waktu tayangnya sedikit lebih awal, jadi kuharap banyak orang akan menyebarkan berita tentang drama. Aku bersyukur bahwa tanggapannya sangat baik untuk pemutaran perdana," imbuh Kim Kyung Hee.

Sutradara lantas membicarakan kekuatan drama di mana ada plot twist alur time slip serta masih banyak lagi. "Sepuluh orang kembali pada waktu yang mereka kehendaki, tetapi mereka hanya mengirim kenangan mereka ke tubuh mereka di masa lalu," tutur Kim Kyung Hee.

"Kalian mungkin belum pernah melihat kisah perjalanan waktu seperti ini. Tetapi selisih waktu dan aspek uniknya hanyalah pengaturan untuk drama, yang akan berkembang menjadi cerita yang sama sekali berbeda," sambung Kim Kyung Hee.

"Dalam cerita itu, karakter akan menghadapi pertanyaan sulit tentang hidup dan mati serta nasib dan kemauan. Dan mereka akan terjebak dalam angin puyuh misterius dari berbagai peristiwa. Untuk mengatakannya lebih banyak, aku khawatir membocorkan sesuatu," tambah Kim Kyung Hee.

Terakhir, sutradara menyatakan rasa puasnya kepada para pemain seperti Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, Kim Ji Soo dan Yang Dong Geun. "Singkatnya, kami beruntung," pungkas Kim Kyung Hee.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts