Tata Janeeta 'Halu' Peluk Hyun Bin Saat #DiRumahAja, Ada yang Doakan Berjodoh
Selebriti

Tata Janeeta membagikan fotonya bersama Hyun Bin yang berperan dalam drama korea bertajuk 'Crash Landing On You'. Unggahan Tata ramai dikomentari rekan-rekan artis.

WowKeren - Drama Korea atau yang biasa disebut Drakor berhasil memikat banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu drakor yang berhasil menjadi buah bibir di Tanah Air bertajuk "Crash Landing On You". Pesona Hyun Bin sukses membuat para wanita dibuat klepek-klepek.

Salah satu wanita yang kesengsem dengan Hyun Bin ialah Tata Janeeta. Dalam unggahan terbarunya, Tata tampak memeluk mesra Hyun Bin di sebuah pemotretan. Namun itu semua hanya "halu" karena wajah Tata ditempelkan pada Son Ye Jin sebagai sosok pemilik tubuh wanita di pelukan Hyun Bin.

"Di rumah aja," tulis Tata pada Selasa (24/3), Caption Tata tersebut juga merupakan sebuah gerakan dari pemerintah agar masyarakat berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.


Menanggapi foto "halu" Tata, rekan-rekan artis tampak ikut berkomentar. Ada yang berkomentar iri sampai merasa pacarnya "direbut" oleh Tata. Ada pula yang mendoakan agar Hyun Bin bisa menjadi jodoh terakhir pelantun "Korbanmu" tersebut.

"Bhahhahahahhah loba teuing di imah (terlalu banyak di rumah) jd halu," komentar Melly Goeslaw. "Kelonan ya neng.." sahut Kalina Oktarani. "Aq cuma bisa ngiri," balas Ussy Sulistiawaty/

"Wooiiiiiiii kamu ngapaiin peluk pelukan ma pacaarr akoooooooo," tulis Nafa Urbach. "Aowww diimah jeung nu ieu pasti betahhhh atuhhhh maneehhhh....hhmmm sing bahagia nya neng da kamu teh pantes dan harus bahagiaaaa," timpal Iis Dahlia. "Semoga ini jodoh terakhir teteh," goda akun @herawatihelda_75.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru