Bintangi 'Meow the Secret Boy', L Infinite Blak-Blakan Akui Sangat Suka Wajahnya
TV

'Meow the Secret Boy' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Forest' di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (25/3) malam ini.

WowKeren - "Meow the Secret Boy" tinggal sebentar lagi bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang yang turut dihadiri oleh L Infinite dan Shin Ye Eun pada Rabu (25/3).

Dalam jumpa pers tersebut, L ditanyai soal perannya sebagai Hong Jo yang merupakan jelmaan kucing. Idol kelahiran tahun 1992 itu juga membeberkan alasannya setuju membintangi "Meow the Secret Boy".

"Ini tidak direncanakan tapi kedua proyek dramaku, sebelumnya dan yang kali ini adaah fantasi. Aku memerankan karakter malaikat di drama lamaku dan sekarang aku menjadi kucing," ungkap L.

"Alasan aku setuju membintangi drama ini ... Kudengar ini adalah drama Korea pertama untuk peran kucing. Kupikir ini adalah proyek terbaik yang bisa kulakukan sekarang," sambung L.


Menariknya, salah satu media bertanya padanya, "Bagaimana rasanya hidup dengan wajah Kim Myungsoo?" L tampak malu dan menjawab, "Wow .. ini menyenangkan. Aku sangat menyukainya. Aku hidup seperti kehidupan kucing."

Setelah mendengar itu, media terus memuji visual L. Bintang drama "Angel's Last Mission: Love" membuat semua orang tertawa karena berkata, "Tolong hentikan".

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), cewek di pertengahan usia 20 tahunan yang bekerja dalam sebuah perusahaan desain grafis. Dia adalah cewek yang mudah bergaul dan bermimpi menjadi seniman webtoon.

Suatu hari, Kim Sol Ah tanpa sengaja menemukan kucing Hong Jo. Ia merawatnya tanpa mengetahui jika kucing itu bisa berubah menjadi cowok ganteng. Tinggal dengan Hong Jo, Kim Sol Ah akhirnya terlibat situasi tak terduga.

Sementara itu, "Meow the Secret Boy" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Forest" di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (25/3) malam ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel