Maia Estianty Rindukan Suami Usai Pisah Ranjang Karena Wabah Virus Corona
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Tidak hanya mengungkap kerinduannya kepada suami, Maia Estianty juga mempertanyakan kondisi para tenaga kesehatan yang hingga kini berjuang melawan virus Corona.

WowKeren - Jumlah korban wabah virus Corona hingga kini masih terus bertambah. Tidak heran jika sejumlah selebriti melakukan langkah antisipasi, salah satunya adalah Maia Estianty. Maia memutuskan untuk berpisah rumah sementara dengan sang suami, Irwan Mussry.

Maia dan Irwan sudah beberapa hari berpisah. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku ingin mengurus anak-anaknya di tengah merebaknya virus Corona.


Kerinduan pun kini dirasakan oleh Maia. Lewat akun Instagram miliknya, Maia mengungkap betapa merindunya dia akan kehadiran sang suami.

"Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry.. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul 😂," ungkap Maia seraya mengunggah foto berdua dengan Irwan. "Demi menjaga anak2 di rumah... Karena kudu isolasi diri."

Maia pun mempertanyakan kondisi para tenaga kesehatan yang berjuang melawan virus Corona. Tidak lupa ia pun memberikan semangat bagi mereka.

"Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga..." tambah Maia. "Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya... Semangat team medis Indonesia.. #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia."

Maia Estianty Rindukan Suami

Instagram

Unggahan kerinduan Maia membuat netter ikut bersedih. Dukungan dan saling menguatkan pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Terima kasih bunda...kami dari tim medis mengucapkan terimakasih atas semangat dan doanya," komentar akun @nyndra***tin. "MasyaAllah bunda. semoga bisa scepatnya bertemu pak suami," balas akun @ririn***ala.

"Sehat terus ya ka @maiaestiantyreal Semoga warga Indonesia cepat sembuh dr segala bentuk sakit dan penyakit," sahut akun @joe***um. "Iya bunda di Italy jg udah dua bulan mereka ga pulang semoga cepet berlalu ya," tambah akun @queen***014.

Sementara itu, per 25 Maret 2020, kasus positif Corona di Indonesia bertambah menjadi 790. Dengan jumlah kasus itu, ada penambahan 105 kasus positif Corona dari data sebelumnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts