Duka Para Artis Usai Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Dari Najwa Shihab Hingga Mbah Mijan
Instagram
Selebriti
Ibunda Jokowi Tutup Usia

Selain Chef Arnold, beberapa seleb lainnya juga merasakan duka yang mendalam atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi. Ungkapan duka cita pun tertuang dalam unggahan mereka.

WowKeren - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, wafat pada Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB. Kabar wafatnya ibunda Jokowi langsung banjir ucapan duka cita dari masyarakat Indonesia termasuk para selebriti Tanah Air.

Sahabat dua putra Jokowi, Chef Arnold, ikut menangisi kepergian nenek Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu. Selain Chef Arnold, beberapa seleb lainnya juga merasakan duka yang mendalam. Ungkapan duka cita pun tertulis dalam unggahan Instagram mereka.


Salah satunya adalah Najwa Shihab. Najwa mengunggah ulang postingan acara yang dipandunya. "Turut berduka cita Pak @jokowi dan keluarga...Reposted from @matanajwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di usia 77 tahun pada Rabu (25/3/20), pukul 16.45 WIB," ungkap Najwa.

Duka Cita Artis Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Instagram

Ada pula Maia Estianty, Addie MS, Arie Untung dan Mona Ratuliu yang merasa bersimpati dengan Jokowi. Menurut Mona, bukan hal yang mudah bagi Jokowi untuk kehilangan ibunda tercinta.

"Ya Allah pak. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Situasi ini pasti nggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak," ucap Mona. "Diluar kelebihan dan kekurangan bapak kami hanya bisa ikut mendoakan. Al Fatihah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

Dari kalangan pedangdut, Dewi Persik dan Inul Daratista juga tidak mau kalah. Ucapan duka cita juga disampaikan oleh mereka.

Duka Para Artis Ibunda Jokowi Wafat

Instagram

Paranormal kondang Mbah Mijan pun ikut berbelasungkawa. Tidak lupa ia mendoakan mendiang ibunda Jokowi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Turut Berduka dan Berbela Sungkawa Sugeng tindak kagem Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomiharjo Ibunda bapak Presiden Jokowi," ujar Mbah Mijan. "Semoga Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin."

Sementara itu, jasad ibunda Jokowi akan dimakamkan di permakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar pada Kamis (26/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut Wakil Menteri (Wamen) Desa PDTT, Budi Arie Setiadi, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka, di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts