Ingat Untuk Selalu Ciptakan Lingkungan Belajar Yang Ideal
Lifestyle

Sebagian besar anak-anak tidak dapat berhasil menyelesaikan pekerjaan sekolah online tanpa pertanggungjawaban dan dukungan orang tua. Untuk itu ada baiknya orang tua memberikan dukungan untuk lebih mengoptimalkan pembelajaran di rumah.

WowKeren - Langkah pertama untuk mengoptimalkan pembelajaran di rumah adalah menciptakan lingkungan belajar yang ideal. Anak-anak mencapai pekerjaan terbaik mereka di tempat yang tenang, nyaman dan berdedikasi untuk belajar. Idealnya, ini akan menjadi set-up yang berbeda dari tempat biasanya mereka bermain game atau menonton televisi.

Ingatlah bahwa anak-anak akan berada di ruang ini selama berjam-jam setiap hari, dan orang tua harus berhati-hati terhadap masalah tulang yang mungkin timbul terkait kenyamanan dan postur. Selain itu pertimbangkan untuk membatasi ponsel dan tablet anak-anak sampai tugas sekolah mereka selesai dengan memuaskan, sehingga dapat menerima perhatian penuh mereka.

Aplikasi, permainan, dan fitur olah pesan memang menyenangkan, tetapi mereka juga bisa mengganggu. Ini mungkin bukan pilihan bagi semua orang, tetapi idealnya, cobalah memberi anak Anda perangkat khusus seperti laptop sekolah untuk pembelajaran online maksimum.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru