Lee Min Ho Senyum Jahil Goda Woo Do Hwan di 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama SBS ini dijadwalkan tayang kisaran April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" terus menggoda penonton jelang penayangan perdana. Usai menghadirkan foto adegan masing-masing pemain penting, kini tim produksi merilis momen antar karakter.

Yang pertama kali dirilis adalah milik kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan kapten pengawalnya, Jo Young (Woo Do Hwan). Meskipun kedudukan berbeda, mereka adalah sahabat baik bakan produser drama menyebut hubungan mereka sebagai "soulmates".


Dalam foto adegan tersebut, Lee Gon yang biasanya keras dan terlarang, menyerbu masuk ke ruang pribadi Jo Young dengan senyum jahil menggoda karena berhasil menangkap basah prajurit berwajah batu itu sedang lengah.

Namun di foto lainnya, Lee Gon dan Jo Young kompak memasang ekspresi kaku dan saling bertatapan tajam. Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi "The King: Eternal Monarch" memberikan pujian pada Lee Min Ho dan Woo Do Hwan.

Lee Min Ho Senyum Jahil Goda Woo Do Hwan di \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS 'The King: Eternal Monarch'

"Lee Min Ho dan Woo Do Hwan bisa secara alami menyampaikan hubungan belahan jiwa antara kaisar dan pengawal utamanya dan mereka menciptakan suasana hangat di seluruh syuting. Tolong awasi Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, yang akan menghadapi tantangan untuk membuat jenis transformasi baru melalui akting mereka dalam 'The King: Eternal Monarch'," tulis tim produksi.

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts