Glenn Fredly Turut Sampaikan Ungkapan Duka Atas Wafatnya Ibunda Jokowi
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Glenn Fredly menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut menyampaikan ungkapan duka mendalam atas kabar wafatnya ibunda presiden Joko Widodo pada Rabu (25/3).

WowKeren - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, wafat pada Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB. Kabar wafatnya ibunda Jokowi langsung banjir ucapan duka cita dari masyarakat Indonesia termasuk para selebriti Tanah Air.

Tak ketinggalan, musisi ternama Tanah Air, Glenn Fredly juga turut menyampaikan ungkapan dukanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Glenn di laman Instagram pribadinya pada Rabu (25/3).

Suami Mutia Ayu tersebut membagikan potret presiden Jokowi bersama sang ibunda. Mengiringi unggahannya, Glenn menerangkan bahwa ia turut merasa bersedih dengan kabar duka atas meninggalnya ibunda Jokowi.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas jasa ibu Sujiatmi Notomiharjo yang telah melahirkan dan mendidik putranya dengan baik dan berdedikasi bagi bangsa Indonesia. "Berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Pak Presiden @jokowi .. ," tulis Glenn sebagai keterangan pada foto postingannya.


"Teriring Doa dari hati terdalam menyertai bapak serta keluarga tercinta selalu...Terutama bagi ibunda tercinta.. Dari seorang ibu saya mengenal seorang pemimpin hebat bangsa hari ini..," tambah Glenn lagi. Tak ayal, postingan Glenn tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet di Instagram.

Alhasil kolom komentar pun menjadi ramai dengan ungkapan duka dari netizen atas kabar meninggalnya ibunda Jokowi. Selain itu, banyak dari netizen yang turut menyampaikan doa agar amal ibadah ibu Sujiatmi Notomiharjo dapat di terima di sisi Tuhan.

"Turut berduka cita, kiranya pak jokowi ttp kuat dan sehat dalam menghadapi "goncangan" ini, semoga khusnul khotimah," tulis seorang netter. "Innalillahi wa inna ilayhi raaji'uun. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afihi wafu'anha. Semoga ibunda Presiden Jokowi husnul khotimah," sahut netter yang lain. "My deepest condolences to President Jokowi & Family. # Innalillahi wainnaillahirojiun. Allohuma firlahu warhamhu, wa’afihi wafu’anhu," timpal netter yang lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait