Cardi B Tuding Para Selebriti Dibayar untuk Akui Terinfeksi Corona
Getty Images/Patricia Schlein
Selebriti

Pernyataan Cardi B ini langsung menimbulkan pro dan kontra. Bahkan beberapa selebriti tak segan turut buka suara. Salah satunya adalah Idris Elba, yang juga mengakui jika dirinya positif corona.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) saat ini memang menjadi momok yang menakutkan di seluruh penjuru dunia. Tak hanya menginfeksi orang awan, sejumlah tokoh penting pemerintahan maupun selebriti tersohor pun juga turut terjangkit pandemi ini.

Bicara soal hal tersebut, rapper populer Cardi B rupanya membuat sebuah pernyataan kontroversial soal selebriti yang terjangkit corona. Rapper "I Like It" ini tak segan menuding bahwa para selebriti yang mengaku positif terinfeksi COVID-19 sebenarnya dibayar layaknya sebuah endorsement.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cardi B saat ia melakukan siaran live di akun Instagramnya belum lama ini. "Kita terus melihat para atlet basket mengatakan,'Iya, aku positif corona tapi aku tak merasakan gejalanya'. Lalu kapan aku harus melakukan tesnya?" tuturnya dalam video tersebut.

"Orang-orang yang bekerja dengan pekerjaan biasa, orang-orang yang harus membayar untuk melakukan tes, orang menengah, orang miskin, mereka tidak mendapatkan perlakuan seperti selebriti," lanjut pelantun "Bartier Cardi" tersebut.

Tak hanya itu, rapper "Bodak Yellow" ini bahkan mengklaim kalau dia mengenal seseorang yang berusia di bawah 30 tahun dan mengalami gejala, tapi orang tersebut baru boleh melakukan tes jika mengalmi sakit selama delapan hari. "Mereka tidak akan mendapatkan hasil tes virus corona mereka tepat di hari berikutnya," imbuhnya lagi.

Sontak saja pernyataan Cardi B ini langsung menimbulkan pro dan kontra. Bahkan beberapa selebriti tak segan turut buka suara. Salah satunya adalah Idris Elba, yang juga mengakui jika dirinya positif corona.

"Aku tak mengerti bagaimana orang bisa berpikiran seperti itu. Termasuk ide bahwa seseorang sepertiku dibayar untuk mengatakan, 'Aku terkena corona', itu adalah omong kosong dan benar-benar kebodohan," ungkap aktor seri "Thor" tersebut.

Ia pun mengatakan jika tak ada keuntungan baginya dan sang istri dengan pengakuan mereka itu. Aneh baginya melihat ada orang yang memanfaatkan situasi tersebut untuk menyebarkan kebohongan dan membuat makin banyak korban.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts