Pangeran William dan Kate Middleton Dikarantina Usai Pangeran Charles Positif Corona
Getty Images/Paul Faith
Selebriti
Pandemi Virus Corona

Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya sudah terlebih dulu diungsikan dari Istana Kensington. Keluarga Cambridge tersebut kini melakukan karantina diri di Anmer Hall, Sandringham.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) benar-benar tak pandang bulu saat menginfeksi siapapun. Tak hanya orang awam, sejumlah tokoh penting dunia pun juga turut dikonfirmasi terpapar pandemi ini. Tak terkecuali pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles.

Pihak Clarence House secara mengejutkan mengumumkan hasil tes COVID-19 Pangeran Charles yang ternyata menunjukkan hasil positif. Sontak saja hal ini membuat publik terkejut bukan main, mengingat anggota British Royal Family memainkan peranan yang sangat penting bagi pemerintahan Inggris maupun negara Persemakmuran.

Atas hal ini, pihak Kerajaan Inggris pun langsung melakukan langkah antisipasi dengan mengungsikan para anggota British Royal Family. Selain Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang kini mengarantina diri di Kastil Windsor, keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) pun juga melakukan hal serupa.

Dilansir Harper's Bazaar pada Kamis (26/3), Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya sudah terlebih dulu diungsikan dari Istana Kensington. Keluarga Cambridge tersebut kini melakukan karantina diri di Anmer Hall, Sandringham.


Kediaman tersebut merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth. Pangeran William dan Kate Middleton juga turut serta membawa ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis ke kediaman tersebut sejak masa libur sekolah.

Photo-INFO

Getty Images

Sebenarnya, para anggota British Royal Family memang sudah diungsikan sejak Perdana Menteri Boris Johnson mengumumkan perihal lockdown negara Inggris sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona. Sesuai arahan tersebut, keluarga Kerajaan Inggris telah melakukan karantina di kediaman masing-masing.

Sementara itu, Pangeran Charles yang dinyatakan positif Corona disebut dalam keadaan baik. Saat ini Prince of Wales tersebut tengah menjalani isolasi di Skotlandia bersama istrinya, Camilla, meskipun hasil tes sang Duchess of Cornwall dinyatakan negatif.

Sebagai informasi tambahan, Inggris sendiri memang terus mengalami jumlah kenaikan kasus positif corona yang signifikan. Hingga kini, tercatat ada 9,529 kasus positif corona, di mana 465 pasien meninggal dan 135 di antaranya dinyatakan sembuh.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts