Mona Ratuliu Berduka Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Ungkap Pesan Ini
Instagram/monaratuliu
Selebriti
Ibunda Jokowi Tutup Usia

Ibunda Presiden Joko Widodo yang bernama Sudjiatmi Notomiharjo telah meninggal dunia. Mona Ratuliu pun memberikan ucapan belasungkawa sekaligus pesan untuk Jokowi.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh Presiden Joko Widodo beserta keluarga besarnya. Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia pada Rabu (25/3) di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 16:45 WIB.

Ibunda Jokowi meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya selama 4 tahun. Jenazah ibunda Jokowi yang wafat di usia 77 tahun rencananya akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Kamis (26/3) siang.


Kabar duka atas meninggalnya ibunda Jokowi membuat publik turut mengucapkan belasungkawa, termasuk dari kalangan artis. Salah satunya adalah Mona Ratuliu yang mengunggah foto pemberitaan tentang wafatnya ibunda Jokowi di Instagram.

Tak hanya mengucapkan belasungkawa dan doa, Mona juga memberikan pesan kepada Jokowi lantaran sedang diberi ujian bertubi-tubi. Seperti diketahui, Jokowi sedang berduka di kala harus menangani pandemi virus corona alias COVID-19 yang menggegerkan masyarakat.

"Ya Allah pak. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Situasi ini pasti nggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak," bunyi tulisan Mona di Instagram pada Rabu (25/3). "Diluar kelebihan dan kekurangan bapak kami hanya bisa ikut mendoakan. Al Fatihah."

Postingan Mona tentang ibunda Jokowi tersebut pun dikomentari oleh netizen termasuk rekannya sesama artis, seperti Widi Be3 hingga Novita Angie. Mereka turut mengucapkan belasungkawa sekaligus doa untuk ibunda Jokowi.

"Innalillahi Wa Innailahi Rojiun.. Kami ikut belasungkawa pak @jokowi AlFatihah untuk almarhum ibunda tercinta," ujar Widi dengan akun @widimulia. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,.Pak @jokowi ..." sahut Novita dengan akun @novitaangie.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun... Turut berduka cita smoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran & keikhlasan," komentar akun @paso*****irna. "Turut berduka cita bapak, semoga seluruh keluarga tabah," sambung akun @har****m_21.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts