Netizen Kagumi Gaya Hidup J-Hope BTS yang Bersih dan Rapi
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya hidup J-Hope. Netizen yang mempublikasikan postingan mengagumi gaya hidup serta kepribadiannya yang rapi dan bersih.

WowKeren - Saat ini popularitas para member Bangtan Boys (BTS) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran kalau ketujuh membernya kerap menjadi bahan pembicaraan para netizen di forum-forum online.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya hidup J-Hope. Netizen yang mempublikasikan postingan mengagumi gaya hidup serta kepribadian pemilik nama asli Jung Hoseok itu yang rapi dan bersih.


Salah satu foto yang dimuat dalam postingan adalah foto tempat tidur J-Hope yang tampak rapi. Saat makan melon, J-Hope tak ingin bijinya berceceran jadi ia makan di dekat wastafel. Ia juga selalu memastikan kalau sepatunya tertata dengan rapi baik di foto-foto postingan maupun variety show.

Di salah satu wawancara, J-Hope pernah mengatakan, "Aku lumayan sensitif dengan bau jadi aku harus pakai parfum. Sebelum tidur, aku pakai body lotion beraroma manis dan selalu ada diffuser di kamarku. Aku membeli bubuk kopi Kona dari Hawaii pada bulan April dan aku menggunakannya sebagai pengganti deodoran."

Netizen Kagumi Gaya Hidup J-Hope BTS yang Bersih dan Rapi

Source: Pann

Postingan ini cukup menarik perhatian netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengomentari isi postingan ini.

"Apa yang akan terjadi pada Namjoon (RM) kalau dia dibandingkan seperti itu di foto pertama (foto tempat tidur)?" komentar netizen. "Para member dan J-Hope sendiri bilang kalau Jungkook lumayan sensitif pada bau tapi dia selalu nempel dan memeluk Hobi jadi aku pikir Hobi pasti baunya enak. Dan foto sneaker putihnya lucu sekali," kata netizen lainnya.

"Kalian bisa langsung tahu kalau Hobi rapi," ujar netizen. "Dia tidak punya kontroversi dan punya kehidupan pribadi yang bersih. Kecuali dia tahu posisinya sendiri dan kecuali dia pergi dengan member, dia tidak benar-benar keluar rumah. Dia memiliki hasrat besar untuk musik jadi dia selalu berusaha untuk menyusun musiknya. Dia selalu tiba sebelum jadwal dimulai dan tidak pernah mengganggu orang lain. Dia adalah perwujudan dari 'standar'. Aku seseorang yang tertarik pada Bangtan setelah mendengar mixtape J-Hope," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts