Jinyoung GOT7 Beber Alasan Setuju Bintangi 'When My Love Blooms'
Naver
TV

'When My Love Blooms' dipersiapkan sebagai pengganti 'Hi Bye Mama!' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 18 April mendatang.

WowKeren - Jinyoung GOT7 diketahui ikut ambil bagian dalam drama "When My Love Blooms". Ia memerankan karakter Han Jae Hyun muda saat masih jadi mahasiswa di usia 20 tahunan (versi tua diperankan oleh Yoo Ji Tae).

Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Jinyoung yang tampak sedih dan fokus bermain gitar. Mengiringi foto adegan itu, idol kelahiran tahun 1994 ini mengungkap alasannya tertarik pada karakter Han Jae Hyun.


"Han Jae Hyun punya jenis kepribadian di mana, begitu dia tertarik sesuatu, dia harus menggali sedalam mungkin. Aku terpesona dan tertarik pada hasratnya yang tak ada habisnya untuk tidak hanya keyakinannya, tetapi juga orang yang ia cintai," ungkap Jinyoung.

Jinyoung juga menyebutkan alasannya setuju membintangi "When My Love Blooms". "Ketika pertama kali membaca naskahnya, hatiku sudah berdebar sejak membaca judul 'When My Love Blooms'," tutur Jinyoung.

Jinyoung GOT7 Beber Alasan Setuju Bintangi \'When My Love Blooms\'

Source: Naver

"Aku ingin tahu bagaimana drama ini akan menggambarkan momen paling indah, seperti bunga dalam hidup kita. Saat detak jantung saya berubah menjadi debaran kupu-kupu di perutku, aku tahu bahwa drama itu istimewa," lanjut Jinyoung.

Hal lain yang membuat Jinyoung tertarik pada "When My Love Blooms" adalah, "Aku merasa menarik bagaimana situasi Jae Hyun dan Ji Soo (versi muda diperankan Jeon So Nee dan versi saat ini dimainkan Lee Bo Young) berbeda di masa lalu dibandingkan saat ini."

Jinyoung juga punya harapan tersendiri dengan aktingnya dalam "When My Love Blooms" yakni, "Sembari menggambarkan cinta yang mekar di tengah-tengah masa-masa sulit, saya berharap aktingku akan memungkinkan banyak orang untuk berhubungan dengan drama."

Sementara itu, "When My Love Blooms" dipersiapkan sebagai pengganti "Hi Bye Mama!" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 18 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts