Foto Pemotretan Terbaru Yuna ITZY Sukses Sedot Perhatian Saking Cantiknya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto pemotretan Yuna dengan majalah ELLE Korea. Pada foto pemotretan yang dimuat dalam postingan, Yuna terlihat cantik.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka belum lama ini, para personel ITZY disibukkan dengan berbagai kegiatan. Girl grup beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertainment itu tampil di acara musik, radio dan variety show.

Tak cuma itu, para member ITZY juga menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea yang foto-fotonya dipublikasikan baru-baru ini. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto pemotretan Shin Yuna dengan majalah tersebut.


Pada foto pemotretan dengan majalah ELLE Korea yang dimuat dalam postingan, Yuna terlihat cantik mengenakan kemeja lengan panjang yang lengannya digulung. Ia berpose menopangkan dagu ke punggung tangan serta membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Sudah bisa ditebak, kecantikan Yuna sontak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji wajah cantik member termuda ITZY itu.

Foto Pemotretan Terbaru Yuna ITZY Sukses Sedot Perhatian Saking Cantiknya

Source: ELLE Korea, Pann

"Yuna memang visual yang sempurna untuk seorang maknae. Kemampuan menyanyinya juga stabil dan dia punya bodi yang bagus dan sangat tinggi. Wajahnya cantik dan dia juga jago menari. Dia juga mudah bergaul dan menunjukkan banyak aegyo kepada teman-temannya. Kalau aku seorang unnie, aku akan menjaganya..."

"Sebenarnya bukankah dia yang akan selalu dipilih? Dia punya bentuk wajah yang bagus dan proporsi wajah yang mengagumkan. Tingginya lebih dari 170 cm dan punya kaki yang panjang. Selain itu, dia juga seorang penari dan penyanyi yang baik..."

"Benar-benar cantik."

"Bukankah seharusnya dia bisa lebih terkenal sekarang? Dia sangat cantik dan dia yang aku perhatikan pertama kali di panggung. Aku juga merasa segar saat melihat tariannya."

"Perbedaan visualnya saat dilihat langsung dan di pemotretan terlalu banyak."

"Bahkan jari-jarinya pun cantik..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts