Rilis 'CYAN', Album Comeback Kang Daniel Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara
Musik

Album comeback Kang Daniel berhasil menarik banyak perhatian penggemar. Terbukti mini album Kang Daniel ini membuat penampilan yang kuat di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

WowKeren - Setelah sempat cukup lama hiatus, Kang Daniel akhirnya comeback dengan merilis mini album pertamanya sejak debut yang telah lama ditunggu berjudul "CYAN". Mini album tersebut dirilis pada 24 Maret lalu dengan lagu utama berjudul "2U".

"2U" adalah lagu yang sempurna untuk musim semi yang memadukan synth yang energetik dan ritme yang menyenangkan. Kang Daniel mengirimkan pesan hangat kepada orang-orang yang mungkin sedikit lelah saat mengejar impian mereka ketika dia berkata, "Orang-orang yang mencintaimu tetap berada di sisimu karena siapa dirimu, seperti dirimu."

Tak heran jika lagu ini menarik banyak perhatian penggemar. Terbukti mini album Kang Daniel ini membuat penampilan yang kuat di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Kemarin, Rabu (25/3) pukul 08.07, "CYAN" telah mencapai posisi pertama di tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 9 wilayah yang berbeda. Salah satunya termasuk Thailand, Indonesia, Hong Kong, Turki, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan orang Filipina.


Album mini juga berhasil masuk dalam 10 besar di sejumlah negara lain, termasuk Jepang di mana ia mencapai posisi ke-5 dan Rusia di posisi ke-7. "CYAN" juga diketahui melonjak ke posisi pertama di tangga lagu Top iTunes Album K-Pop di setidaknya 12 wilayah yang berbeda. Salah satunya termasuk Kanada, Jepang, Australia, Turki, Indonesia, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan Filipina.

Tak sampai di situ, "CYAN" juga mencapai posisi ke-2 di Amerika Serikat, ke-6 di Spanyol, ke-7 di Uni Emirat Arab, dan ke-9 di Arab Saudi. Mini album "CYAN" memuat 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin". "2U" disusun dan diaransemen oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Selain itu juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi. Diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berpartisipasi dalam proyek "Pepsi X Global K-pop 2020".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru