Suga BTS Ternyata Doyan Makanan Halal, Komentar Soal Wanita Berhijab Kembali Disorot
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS!', terungkap bahwa Suga sering memesan makanan halal dari restoran tertentu. Penggemar kembali membahas komentarnya tentang wanita berhijab.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis episode terbaru "Run BTS!" pada 24 Maret. Selain bermain game seru dan kocak berkonsep pesta piyama, para member membagikan TMI mereka melalui kuis.

Jika J-Hope menguji pengetahuan member yang lain tentang celana dalamnya, Suga memberi mereka kuis soal makanan favoritnya. Pemilik nama Min Yoongi itu bertanya apa makanan terakhir yang ia pesan di restoran langganannya.


Jawabannya adalah makanan halal. Terungkap bahwa ia sering memesan makanan halal dari restoran tersebut. Fakta cukup mengejutkan ini langsung menjadi sorotan ARMY (fandom BTS).

Suga BTS Ternyata Doyan Makanan Halal, Komentar Soal Wanita Berhijab Kembali Disorot

Source: Twitter

Tahun lalu, Suga memang pernah mengungkapkan bahwa ia mengunjungi The Halal Guys, restoran cepat saji dengan menu halal, ketika berada di New York. Tampaknya idol, rapper sekaligus produser musik kelahiran 1993 itu telah jatuh cinta pada makanan halal.

Penggemar pun mulai membahas kembali komentar yang pernah dilontarkan Suga tentang wanita berhijab. Saat itu ketika BTS melakukan wawancara di sebuah acara milik KBS, ia mengutarakan opininya tentang alasan Muslimah harus mengenakan hijab.

"Menurutku, mereka harus mengenakan hijab karena kecantikan mereka yang ekstrem, jika tidak pun, mereka akan tetap mengalahkan kecantikan Korea," kata Suga.

Source: Twitter

"Dia sangat menghormati dan berpikiran terbuka, kami sangat beruntung memilikinya," komentar penggemar. "Ini membuat ARMY Muslim tersenyum, dia sangat respek terhadap keyakinan orang lain," tambah penggemar lain. "Suatu hari dia akan menjadi halal untukku," gurau penggemar. "Masih mengejutkan bahwa ada orang yang menghormati dan berpikiran terbuka terhadap budaya dan agama lain. Suga memang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suga bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts