'Terjebak' di Singapura, Denada dan Sang Putri Bikin Lagu Cuci Tangan Cegah Corona
Instagram/denadaindonesia
Musik
Seleb vs Corona

Selama tinggal di Singapura, Denada menghabiskan banyak waktunya untuk menemani sang putri, Aisha, yang sedang menjalani perawatan karena mengidap penyakit kanker.

WowKeren - Denada kini sedang berada di Singapura untuk mendampingi sang putri yang bernama Aisha. Seperti diketahui, Aisha masih menjalani pengobatan di Singapura karena mengidap penyakit kanker darah alias leukemia.

Di tengah-tengah wabah virus corona alias Covid-19, Denada dan Aisha pun harus tetap tinggal di Singapura demi menghindari penularan. Kendati mengalami beberapa kesulitan, Denada tak menyesal karena bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama putrinya.


"Saya kalau di Singapura benar-benar hidup saya sehari-hari memang buat cuman nemenin anak saya aja," ungkap Denada saat dihubungi melalui panggilan suara belum lama ini. "Saya (juga) mencoba mengerjakan pekerjaan-pekerjaan saya yang saya bisa untuk menghabiskan waktu ya, misalnya saya punya vlog."

Lebih lanjut, Denada juga mengaku sedang mengerjakan beberapa proyek musik bersama grupnya, Wild Ones. Penyanyi berusia 41 tahun ini pun membagi waktunya untuk bekerja sembari mengajari Aisha.

"Saya kebetulan kemarin juga saya punya ada beberapa proyek musik yang lagi saya kerjain dengan Wild Ones," papar Denada. "Kita beberapa jam setiap hari Senin sampai Jumat, kita akan sekolah dan saya yang ngajarin."

Tak hanya itu, Denada juga menceritakan bahwa ia dan Aisha membuat lagu agar mencuci tangan demi mencegah terjangkit Covid-19. Hal tersebut dilakukan Denada agar membiasakan Aisha mencuci tangan sejak kecil dengan cara yang menyenangkan.

"Kita menciptakan lagu atau senandung yang bisa kita nyanyikan bersama saat cuci tangan dan saya selalu nemenin dia kalau cuci tangan," ujar Denada. "Dan dia came up dengan sebuah lirik yang kata-katanya, 'Wash your hand wash your hand, ambil sabun, cuci tangan, wash your hand'."

Meski begitu, Denada tampaknya serius membantu Aisha dalam menciptakan lagu cuci tangan tersebut. Putri Emilia Contessa tersebut berharap lagunya bisa menginspirasi banyak orang agar melindungi diri dari Covid-19.

"Kita memberitahukan kepada penggemar (lewat lagu itu) bahwa betapa pentingnya cuci tangan itu bagi kita semua dalam kita melindungi diri kita dari berbagai macam penyakit, termasuk dari Covid-19 ini," jelas Denada. "Salah satu yang kita kasih tahu bersama bahwa salah satu upaya kita bisa menjaga dan melindungi diri kita adalah dengan cuci tangan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts