MBC Entertainment Awards 2019: Sung Hoon Ternyata Malu Raih Penghargaan Excellence
Naver
TV

Sung Hoon kini memang menjadi member tetap program MBC 'I Live Alone'. Aktor ganteng itu mengakui jika dirinya banyak terbantu dengan bergabung dalam variety show.

WowKeren - Sung Hoon kini memang menjadi member tetap program "I Live Alone". Aktor kelahiran tahun 1983 itu bahkan sukses menyabet penghargaan Excellence in Variety di MBC Entertainment Awards 2019.

Dalam wawancara belum lama ini, Sung Hoon membahas bagaimana rasanya menjadi salah satu pemenang MBC Entertainment Awards 2019. Bintang drama "My Secret Romance" blak-blakan mengaku dirinya merasa malu.

"Aku merasa malu. Aku tidak pernah berpikir bisa penghargaan karena memiliki keterampilan yang baik sebagai penghibur. Kupikir mereka merawatku sebagai member tetap di program yang bagus," ungkap Sung Hoon.

Namun, variety show juga dipandang sebagai sesuatu yang tidak bekerja untuk para aktor yang tugasnya adalah berubah menjadi karakter berbeda dalam setiap proyek baru. "Kupikir itu tergantung bagaimana kamu memikirkannya," lanjut Sung Hoon.


"Beberapa aktor mengeluh tentang hal itu, tetapi aku percaya bahwa penonton mau menyaksikan sesuatu karena itu adalah proyek yang baik, akan menonton karakter tanpa menghubungkannya dengan imejku di variety show," imbuh Sung Hoon.

Sung Hoon sendiri mengakui jika dirinya banyak terbantu dengan bergabung dalam variety show. "Aku mendapatkan kepercayaan diri bahwa aku bisa berakting lebih baik di masa depan," sambung Sung Hoon.

"Aku merasa tidak nyaman di depan kamera, tetapi aku terbiasa dengan kamera dan bertemu banyak orang saat tampil di variety show, yang telah membantuku berakting. Aku mengasah keterampilanku sekarang," pungkas Sung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru