Bukan Visual Ataupun Aksi Panggung, Fans BTS Kagumi Hal Ini dari Jin
Selebriti

Jin menjadi perhatian para penggemar BTS. Kali ini bukan karena wajah tampan maupun kemampuan menarinya yang disebut semakin membaik, tapi karena apa yang dilakukan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya kalau Bangtan Boys (BTS) disebut sebagai grup idol paling populer. Para penggemar grup beranggotakan 7 orang tersebut tersebar di seluruh dunia mulai dari Asia, Amerika sampai Eropa.

Baru-baru ini, Jin menjadi perhatian para penggemar BTS. Kali ini bukan karena wajah tampan maupun kemampuan menarinya yang disebut semakin membaik, tapi karena apa yang dilakukan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sebagai member BTS, Jin tentu memiliki penghasilan besar dan dapat membeli apa pun yang diinginkannya serta mengganti barang-barangnya secara berkala. Namun pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu justru amat menghargai barang-barang yang dimilikinya, termasuk pemberian fans.


Bukan Visual Ataupun Aksi Panggung, Fans BTS Kagumi Hal Ini dari Jin

Source: SBS Star

Fans menemukan bahwa Jin masih menggunakan barang-barang pemberian mereka bertahun-tahun yang lalu. Salah satu hadiah pemberian fans yang hingga kini masih dikenakan pelantun "ON" tersebut adalah sweater biru yang dikenakannya di salah satu siaran live. Sweater tersebut merupakan hadiah ulang tahunnya dari fans pada 2017.

Salah satu fans internasional juga menemukan bahwa Jin memakai hoodie pemberiannya bertahun-tahun lalu pada salah satu acara variety show BTS. Sedangkan fans lainnya memberikan kacamata custom untuk Jin sekitar 3 tahun lalu dan menemukan bahwa Jin serta para member yang lain masih memakainya di dorm mereka.

Melihat Jin yang begitu menghargai pemberian mereka ini, fans pun tersentuh. Mereka memuji member tertua BTS itu kalau selain punya wajah tampan dan seorang pekerja keras, ia juga orang yang berhati hangat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru