Irene Red Velvet Posting Foto Cantik, Lagi-Lagi Ada yang Sindir Soal Tinggi Badan
Selebriti

Rabu (25/3) kemarin, Irene mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @renebaebae miliknya. Postingannya kali ini memuat foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

WowKeren - Semenjak merebaknya wabah virus Corona di Korea Selatan, para member Red Velvet tak banyak menjalani kegiatan grup. Meski begitu, mereka tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan di media sosial.

Rabu (25/3) kemarin, Irene mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @renebaebae miliknya. Postingannya kali ini memuat foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

Foto-foto unggahan Irene menampilkan dirinya yang sedang berada di mobil dan mengenakan jaket putih. Di foto pertama, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tampak menatap lurus ke arah kamera.

Foto kedua menampilkan Irene yang sedang tersenyum manis. Sedangkan pada dua foto yang lain, pemilik nama asli Bae Joohyun itu berpose seolah foto tersebut diambil secara candid.


Postingan Irene ini tentu saja kembali menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan pelantun "Psycho" itu, namun masih ada saja yang menyindirnya soal tinggi badan.

"Cantik sekali," komentar netizen. "Kau telah menempuh perjalanan jauh (sukses/meraih posisi teratas), kecuali tinggi badanmu," kata netizen lainnya. "Idol yang paling aku sukai sejauh ini," ujar yang lain.

"Kecantikan Irene ada di tiga teratas di antara para member grup idol," puji netizen. "Cantik banget," komentar yang lain. "Idol yang paling cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait