Gagal Romantis, Kiky Saputri Pepet Mesra Angga Aldi Yunanda Malah Dipanggil Tante
Instagram
Selebriti

Setelah menunjukkan momen kemesraannya dengan sejumlah artis pria tampan, kali ini Kiky Saputri kembali membuat publik iri saat tampil bersama Angga Aldi Yunanda.

WowKeren - Kiky Saputri memang kerap kali membuat publik terutama kaum hawa merasa iri. Pasalnya komika berusia 26 tahun tersebut kerap kali memamerkan kedekatannya dengan sejumlah artis tampan Tanah Air.

Sebut saja saat Kiky terlihat mesra dengan Reza Rahadian, Boy William, Iqbaal Ramadhan, hingga yang terbaru Rizky Febian dan Dul Jaelani. Belum cukup, kali ini Kiky kembali menunjukkan kedekatannya dengan aktor muda Angga Aldi Yunanda.

Hal tersebut ditunjukkan Kiky saat mengunggah fotonya yang berdiri di samping Angga melalui Instagram pada Kamis (26/3). Menyertai foto tersebut, Kiky juga menceritakan percakapan mesranya dengan Angga. Namun bintang film "Dua Garis Biru" tersebut sempat memanggil Kiky dengan sebutan "tante".

"Kiky : Sayang.. Angga : Iya tante.. Kiky : IH KOK TANTE .. Honey !!!! Angga : Iya, maaf.. kenapa honey???" bunyi tulisan Kiky di bagian keterangan Instagram. "Kiky : Liat deh.. itu orang-orang kenapa pada rame banget??? Angga : Iya yaah.. gimana kalo mereka liat video kita ya."


Postingan Kiky tersebut pun dikomentari oleh Angga yang seolah menyembunyikan sesuatu dari publik. "Cukup kita aja yang tau ya (emoji hati warna merah)," komentar Angga dengan akun @anggayunandareal16.

Momen kedekatan Kiky dengan Angga tersebut lagi-lagi membuat netizen heboh lantaran merasa tak rela. Kendati begitu, ada pula yang mendesak Kiky untuk mencium Angga seperti ang ia lakukan ke artis pria lainnya.

"Aduhhhh ceu, sama Angga? elu mah bener-benerrrr gak kuat liatnya," ujar akun @sandraa*****adinataa. "Tidakkkkk jangan angga dongg... @kikysaputrii," tambah akun @n**t___. "Jangaaaaan.. gk rela akuu.." sahut akun @mama****a_061.

"The best bngt lah kak kiki ini udh dapet berapa brondong kak," kata akun @hy**i_. "Cium cium cium, jangan kasih kendor ki," sahut akun @dale****kayu. "Cium... cium.... ciuuum...." sambung akun @dan****muh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru