Kejutkan Fans, Mina Twice Buka-Bukaan Soal Warna Rambut Barunya
Selebriti

Mina mengejutkan penggemar dengan tampil dengan warna rambut barunya dalam siaran langsung yang ia adakan khusus untuk merayakan ulang tahunnya pada 24 Maret.

WowKeren - Mina Myoui baru-baru ini mengadakan siaran langsung khusus untuk merayakan ulang tahunnya pada 24 Maret. Member Twice ini mengejutkan penggemar dengan tampil di kamera dengan warna rambut yang benar-benar baru. Rambutnya sekarang berwarna pirang.

Di awal video, Mina muncul dengan rambut panjang pirangnya. Dengan senyum seterang rambutnya, Mina menyisirnya dengan tangan, berkata, "Kalian terkejut, kan?" Selain terlihat lebih sehat dan bahagia, penampilannya dengan rambut pirang tampak benar-benar menakjubkan.


Kejutkan Fans, Mina Twice Buka-Bukaan Soal Alasan Berani Warnai Rambut Jadi Pirang

Source: Koreaboo

Mina mengaku bahwa ia masih menyesuaikan diri dengan warna rambut barunya. Ia berkata, "Aku merasa sangat canggung tentang warna rambutku setiap kali aku melihat ke cermin." Mina kemudian mengungkapkan sebagian alasan kenapa ia mengubah gaya rambutnya.

Sementara member lain banyak mencoba gaya dan warna baru, mereka mempengaruhi Mina untuk melakukannya juga. "Para member mengatakan kondisi rambutku terlalu bagus, jadi sudah waktunya bagiku untuk melakukan sesuatu," ungkapnya.

Meskipun Mina pertama kali menyebutkan pengaruh member adalah bagian dari alasannya mengubah warna rambut, ia mengungkapkan alasan paling penting untuk itu. Ia berkata, "Aku berpikir untuk mewarnainya lagi."

Rambut Mina memang tidak seterang ini sejak "Cheer Up". Melihat seberapa bagus rambut pirang cocok untuknya saat itu, tidak heran ia terlihat lebih memukau dengannya sekarang.

Sementara itu, tahun lalu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan parah. Ia menghadapi kecemasan ekstrem yang terjadi terus menerus, sebentar-sebentar, dan tidak terduga.

Ini membuat Mina terpaksa sementara menarik diri dari kegiatannya bersama Twice tanpa memberikan tanggal pasti kapan ia bisa beraktivitas kembali. Namun pada 12 Februari, JYP menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Mina lebih stabil. Kegiatan di masa depan akan terus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan Mina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts