Dapat Tuntutan dari Pledis Karena Seenaknya Akhiri Kontrak, Kyulkyung Rilis Pernyataan
Selebriti

Kyulkyung saat ini berpromosi di Tiongkok secara individu dan melanggar kontrak eksklusifnya dengan melanjutkan promosi secara individual tanpa persetujuan Pledis Entertainment.

WowKeren - Pledis Entertainment secara resmi telah mengajukan tuntutan terhadap Kyulkyung, mantan personel Pristin. Ia dituding telah melakukan pelanggaran dengan memutuskan kontrak secara sepihak baik dengan Pledis maupun agensi Tiongkok yang ditunjuk untuk mengatur kegiatannya di negara asalnya itu.

Menurut Pledis, Kyulkyung saat ini berpromosi di Tiongkok secara individu, menghindari kontak dengan tidak hanya Pledis, tetapi juga agensi Tiongkok-nya. Label tersebut lebih lanjut berargumen bahwa Kyulkyung melanggar kontrak eksklusifnya dengan melanjutkan promosi secara individual tanpa persetujuan agensinya.

Kyulkyung sendiri turut memberikan pernyataan via Weibo resminya pada Rabu (25/3). Berikut ini isi pernyataan Kyulkyung:


"Ketika bekerja dengan agensi, aku menghadapi banyak masalah parah, dan aku mulai berpikir mendalam tentang karierku dan pertumbuhan masa depanku. Pada 10 September 2019, aku mengirim permintaan resmi melalui perwakilan hukumku, meminta untuk kontrak eksklusifku dengan Pledis Entertainment serta agensiku di Tiongkok.

"Aku berharap untuk menyelesaikan masalah ini dengan penyelesaian bersama melalui sistem hukum, dan tidak ingin menimbulkan kekhawatiran kepada publik karena masalah pribadi. Namun, masalah ini telah terungkap, dan sekarang aku akan menghadapi masalah ini.

"Aku tidak lagi ingin berdebat tentang siapa yang benar dan siapa yang salah. Aku ingin menjadi seorang seniman yang dapat tumbuh sambil melakukan yang terbaik di bidangku, menyapa masyarakat dengan proyek-proyek yang baik. Dan aku tidak ingin mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mempercayaiku.

"Aku ingin berterima kasih kepada Pledis Entertainment yang telah manjagaku sampai sekarang, dan aku berharap di masa depan kita akan melihat hari yang lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait