Cinta Laura Beber Banyak Pekerjaan Dibatalkan Karena Corona, Ungkap Kondisi Teman-Teman di Eropa
Instagram/claurakiehl
Selebriti
Seleb vs Corona

Cinta Laura mengabarkan kondisi teman-temannya di Eropa dan Amerika saat wabah corona (covid-19). Ia juga mendukung imbauan pemerintah untuk karantina di rumah.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura mendukung imbauan pemerintah untuk social distancing dan karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (COV1D-19). Meski banyak pekerjaan di luar negeri dibatalkan gara-gara adanya pandemi corona, Cinta mengaku tidak masalah.

"Jadi banyak kerjaan yang di postponed sih," kata Cinta saat di acara 'Bukan Empat Mata' pada Selasa (24/3) seperti dilansir dari Suara. "Tapi kayaknya kita semua lagi alamin itu kan."


Cinta menceritakan kondisi teman-temannya yang berada di Eropa dan Amerika. Mantan kekasih dari Marcell Darwin ini mengungkap mereka juga merasakan hal yang sama, seperti kerja dari rumah.

"Temen-temenku yang di New York, LA, dimana-mana semua stay di rumah aja," sambung Cinta. "Mereka semua juga kerjanya dari rumah."

Pemain film "The Ninth Passenger" ini juga menyebut temannya tak merayakan ulang tahun karena imbauan pemerintah untuk diam di rumah. Alhasil teman Cinta tersebut hanya bisa video call dengan yang lain saat memperingati hari lahirnya.

"Temenku juga kemarin ultah nggak kemana-mana," lanjut Cinta. "Nggak ada dinner, nggak ngerayain sama teman-teman, dia video call-an aja di rumah aja."

Sementara itu, Cinta sempat mensosialisasikan cara mudah mencegah penyebaran wabah virus corona. Ia sementara waktu berhenti bersalaman tangan dengan orang lain dan menggantinya dengan cara "namaste".

"Untuk mencegah tertular virus corona, jaga ketahanan tubuh dengan gaya hidup sehat, rajin mencuci tangan dan untuk sementara waktu bersalaman dengan cara ‘namaste’, karena terbukti paling hygienic," bunyi cuitan Twitter Cinta Laura beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts