Siwan Diincar Jadi Atlet di Drama Baru JTBC 'Run On', Ini Detail Lengkap Perannya
Star Daily News
TV

Siwan diketahui tengah diincar untuk menjadi pemeran utama pria drama JTBC yang berjudul 'Run On'. Drama ini sendiri akan menjadi proyek debut penulis naskah Park Min Sook yang pernah bekerja sebagai asisten penulis naskah populer Kim Eun Sook.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Run On". Kabarnya tim produksi tengah mengincar Siwan sebagai pemeran utama prianya.

Setelah kabar tersebut beredar, sumber dari Plum Entertainment selaku agensi Siwan memberikan pernyataannya. Meskipun Siwan tengah meninjau tawaran tersebut, dia belum memberikan keputusan apapun. "Im Siwan telah menerima naskah untuk drama JTBC 'Run On', dan dia secara positif meninjau tawaran casting," terang sumber tersebut.


"Run On" sendiri akan menceritakan tentang atlet lintasan dan lapangan yang kemudian menjadi agen olahraga. Drama ini akan mengikuti kisah Ki Sun Kyum, seorang pria yang ditakdirkan untuk terus berlari sambil melihat ke depan. Di sisi lain ada seorang wanita yang terbiasa melihat ke belakang bernama Oh Mi Joo. Dengan begitu, "Run On" akan menggambarkan kisah Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo saat mereka mulai berkomunikasi dengan satu sama lain.

Jika menerima tawaran ini, Siwan akan berperan sebagai Ki Sun Kyum. Dia digambarkan sebagai atlet lintasan jarak pendek dan atlet lapangan dari tim nasional. Ki Sun Kyum juga digambarkan sebagai putra dari anggota Majelis Nasional dan aktor papan atas sekaligus adik dari seorang ratu golf yang bernama Ki Sun Kyum.

Karena berada di tengah keluarga yang populer, Ki Sun Kyum hidup dengan penuh tekanan. Dia akhirnya berkecimpung di dalam olahraga yang sebenarnya tak pernah diinginkannya. Namun akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang membebaskannya.

Drama ini akan menjadi proyek debut penulis naskah Park Min Sook yang pernah bekerja sebagai asisten penulis naskah populer Kim Eun Sook. Adapun penulis lain yang pernah bekerja di bawah Kim Eun Sook telah sukses dengan drama debutnya, seperti penulis Im Me Ah Ri dari drama "Beauty Inside" serta penulis naskah Kwon Do Eun dari "Search: WWW". Karena itulah banyak yang berharap pada Park Min Sook dengan drama debutnya ini.

Siwan sendiri belum lama ini telah membintangi "Strangers From Hell", drama comeback-nya setelah wamil. Nah, jika kamu penasaran apakah Siwan akan menerima tawaran ini atau tidak, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts