Sunan Kalijaga Pamer Salmafina Berhijab, Doa Mulia Agar Dapat Hidayah Jadi Sorotan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga memamerkan obrolan dengan sang putri kesayangan, Salmafina Khairunnisa. Ia mengungkap begitu rindu dan khawatir dengan Salma yang kini ada di Bali.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pengacara kondang Sunan Kalijaga khawatir kondisi putrinya, Salmafina Khairunnisa yang berada di Bali.

Lewat postingan Instagram, Sunan Kalijaga memamerkan obrolan via WhatsApp dengan Salma. Dalam obrolon tersebut, Sunan Kalijaga mengirim foto Salma yang mengenakan hijab sebelum pindah agama Nasrani.

Sunan mengungkap rasa sayangnya pada sang putri. "Ayah sayang banget dan kangen banget sama kakak," tulis Sunan Kalijaga disertai emoji menangis.

Salma pun membalas bahwa dirinya juga kangen pada sang ayah. Ia juga mengungkap sedang susah mencari sinyal karena di Bali sedang nyepi pada Rabu (25/3) kemarin. "Miss you too ayah (emoji hati) Susah internet karena nyepi disini," balas Salma.

Sunan nampak begitu merindukan sang putri. "#indonesia #anak #perempuan #kesayangan walaupun ayah tau kamu dimana tapi ayah kangen mau peluk cium kamu..." tulisnya di bagian caption.


Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan Sunan tersebut banjir komentar dari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan kebaikan untuk Salma.

Sunan Kalijga pun terlihat mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah mendoakan putrinya. Bahkan ia sempat berharap sang putri diberi hidayah agar kembali menjadi anak salehah seperti dulu.

Photo-INFO

Instagram

"Semoga ALLAH SUBHANAHUWA TA'ALA membukakan pintu hatinya Salmafina dan diberikan hidayah kemballi menjadi anak yang Soleha seperti dulu lagi...aaamin," tulis Sunan Kalijaga. "YA ALLAH terimakasih untuk aamin dari netizen semoga ALLAH SUBHANAHUWA TA'ALA membalas kebaikan untuk semua...aaminnn."

"Alhamdulillah terimakasih buat semua suport dan doanya," sambung Sunan Kalijaga. "Alhamdulillah kalian netizen semua baik semoga ALLAH SUBHANAHUWA TA'ALA balas kebaikan untuk semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru