Netizen Komentari Lagu '2U' Milik Kang Daniel yang Raih Ranking 139 dalam Sehari Rilis
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti raihan lagu '2U' milik Kang Daniel di chart musik. Dalam satu hari perilisan, lagu tersebut menempati posisi ke-139.

WowKeren - Kang Daniel baru saja comeback setelah cukup lama hiatus dengan merilis mini album baru bertajuk "CYAN" pada 24 Maret lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "2U", sebuah lagu dance yang ringan dan enak didengar.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti raihan lagu "2U" di chart musik. Dalam satu hari perilisan, lagu tersebut menempati posisi ke-139.


Hal ini pun turut mengundang komentar dari para netizen yang lain. Untungnya, tak sedikit dari mereka yang membela Kang Daniel dan berkomentar kalau hasil bukanlah segalanya, namun usaha keras yang telah dikerahkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut di tengah masa hiatusnya.

Netizen Komentari Lagu \'2U\' Milik Kang Daniel yang Raih Ranking 139 dalam Sehari Rilis

Source: Theqoo

"Siapa yang peduli. Dia rehat untuk beristirahat dari komentar benci dan comeback dan aku kira tidak mungkin ada komentar seperti itu. Tapi orang-orang sialan ini tidak berubah. Bagaimanapun, Kang Daniel menjalani promosi dengan baik."

"Kalian sangat licik. Dia bilang sendiri selama hiatus bahwa jika dia comeback dan tidak mendapat minat dari publik, dia tidak peduli dan akan membiarkannya tapi kalian benar-benar peduli dengan view dan peringkat hariannya lebih dari fans. Jadi apa kalian mau menghinanya lagi kalau dia tidak menjual album sebanyak album pertamanya? Siapa pun yang promosi solo saat ini akan dianggap gagal meskipun sukses, hanya saja jangan pedulikan itu."

"Postingan ini bahkan bukan masalah besar, tapi aku tahu bahwa begitu dia comeback, dia akan dihujat habis-habisan tapi aku masih berharap bahwa segalanya akan berubah sedikit... Kalian benar-benar tidak berubah. Semua orang yang membuatnya berhenti promosi benar-benar tidak berubah. Dia menjalani masa sulit dan memulai lagi. Dia hanya berusaha untuk bahagia dan berpromosi. Terima kasih untuk semua pengguna di sini yang telah mengatakan hal baik tentang dia."

"Kenapa kalian menjalani hidup dengan menghakimi orang lain?"

"Lagu Kang Daniel bagus kok. Penggemar Kang Daniel, abaikan saja ini. Kang Daniel baik-baik saja karena kesehatannya memungkinkannya untuk saat ini, jadi mari kita ber-fangirling dengan bahagia."

"Aku kaget karena dia bernyanyi lebih baik dari yang aku harapkan... Dan dia juga penari yang baik, tapi sekarang dia bernyanyi dengan baik. Dia memiliki keseimbangan yang baik. Komentar membuatnya terdengar murahan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts