Oki Setiana Dewi Ditegur Suami Pasca Ria Ricis Nekat Syuting Saat Corona Melanda
YouTube/Ria Ricis
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Oki Setiana Dewi memilih pamer kegiatan di InstaStory saat publik melontarkan seruan keras agar menegur Ria Ricis yang nekat syuting ditengah bahaya virus Corona. Saat sedang live, Oki malah disentil sang suami soal ini.

WowKeren - Ria Ricis jadi sasaran kritik karena nekat syuting di area rumahnya. Padahal pemerintah sudah mewanti-wanti untuk tetap di dalam rumah demi menghindari virus Corona.

Namun sikap Ricis tersebut membuat netter hingga publik figur jadi emosi. Anji sempat menyindir kalau hal viral tak selalu lucu dan justru meresahkan.


"Menjadi viral tidak selamanya tentang hal seru atau bagus. Kadang hal yang meresahkan orang banyak," kata Anji. "Yang bahaya adalah ketika viral hal yang tidak baik, tapi objeknya merasa asik-asik aja. Senang-senang aja."

Gara-gara ulah Ricis, sang kakak, Oki Setiana Dewi juga ikut dikutuk. Ia dianggap tak bisa menasihati adiknya sendiri.

"Mba oki adeknya dimarahin ga sih?? heran kok bisa adeknya kontras bgt kelakuannya sm mba oki," kata netter. "Mbk adiknya toloongggggggggggg tolonggng di ceramahin saya minta tolonggggggggggggggg," kata netter.

Sementara itu, Oki masih tetap santai membagikan pesan bijak di Instagram sembari promosi bisnisnya. "Assalamualaikum temen-temen 😊Allah ngga nyuruh kita untuk cantik kok..Allah cuma nyuruh kita untuk taat 💕.. Tidak terasa yaa, Ramadhan tinggal menghitung hari..Sahabat udah persiapan apa aja nih?Biar nanti ibadahnya fokus, dan ngga banyak godaan, persiapkan baju dari sekarang yuk sahabat, .. Gamis terbaru dari @zahrana_indah ini nyaman banget loh.. Desain simpel dan juga menyerap keringat.Bismillah semoga memudahkan kita untuk semakin taat sama Allah yaa, Insyaa Allah," kata Oki.

Ia juga ngelive pamer kegiatan sahur bersama sang suami, Ory Vitrio. Sembari makan, Oki mengungkap doa agar masyarakat selalu mendekatkan diri pada Allah dan tabah menghadapi virus Corona.

Oki Setiana Dewi

Sumber: InstaStory

"Semoga hatinya selalu bahagia, diberikan kesehatan, InsyaAllah," kata Oki. "Saya sahur lauknya, nasi sama telur."

"Ada perasaan sedih dengan kejadian ini, tadi saya baru ngobrol dengan teman saya di luar negeri. Beliau cerita dengan keadaan di Belanda, sudah mulai libur-libur. Sekolah, kampus libur, ada perasaan sedih dan terharu," lanjutnya. "Saya melihat para pahlawan kesehatan yang sangat luar biasa, kejadian ini lebih mendekatkan diri pada Allah. Kita jadi merasa kita bukan apa-apa. Jadi merasa terharu. Saya di rumah terus. Semua saya lakukan online, kecuali saya sedang talaqqi, itu pun jaga jarak."

Namun disaat ngobrol, Ory ternyata memberikan teguran kalem pada Oki. Rupanya Ory meminta Oki agar segera berhenti live karena sedang sahur.

"Eh iya kata suami kalau lagi makan jangan sambil ngomong," kata Oki sambil tersenyum malu. "Habis ini saya matikan ya, saya mau fokus makan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts